Poster film SINGLE dan Cuitan Raditya Dika/movie.co.id-instagram
Entertainment

Efek Film SINGLE Karya Raditya Dika Jadi Trending Topik

Azizah Nur Alfi
Rabu, 30 Desember 2015 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film SINGLE tidak hanya sukses menggandeng penontonya sejak dirilis 17 Desember. Film SINGLE juga sempat menjadi trending topik di twitter. Hal ini diketahui dari instagram sutradara, penulis, sekaligus pemeran film SINGLE, Raditya Dika.

Raditya Dika mengunggah #efekfilmSINGLE yang menjadi trending topik di twitter melalui instagramnya, Rabu (30/12). Dalam instagramnya, dia mengajak penontonya untuk ikut berbagi apa efek film SINGLE. "Buat kamu, apa efek film SINGLE?

Kesuksesan film SINGLE memang terlihat dari perolehan penontonnya. Berdasarkan catatan filmindonesia.or.id, sejak diputar 17 Desember kemarin hingga hari ini, Rabu (30/12)  tercatat jumlah penonton sudah 780.866.

Kesuksesan ini juga diikuti film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang mencatatkan jumlah penonton mencapai 589.925 sejak diputar 17 Desember kemarin.

Badan Perfilman Indonesia juga mencatat jumlah penonton film Indonesia hingga 21 Desember 2015.

Dalam pekan pertama film SINGLE sejak dirilis menduduki peringkat pertama dengan jumlah penonton 331.844, diikuti Bulan Terbelah di Langit Amerika dengan perolehan 264.727.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro