LL Cool J menerima Hollywood Walk of Fame/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

LL Cool J Dianugerahi Hollywood Walk of Fame

Andhina Wulandari
Minggu, 24 Januari 2016 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, HOLLYWOOD – Rapper LL Cool J dianugerahi penghargaan Hollywood Walk of Fame.

Dalam upacara penyerahan bintang Hollywood Walk of Fame, Kamis (21/1/2016), LL Cool J ditemani oleh istrinya, Simone, serta empat anaknya, Najee, Nina, Italia, dan Samaria.

Teman-teman dekat LL Cool J, seperti Queen Latifah, Sean “Diddy” Combs, Russell Simmons, dan Magic Johnson juga turut hadir dalam upacara tersebut untuk memberi dukungan.

“Saya merasa sangat sangat menghargai hal ini. Saya hanya ingin mengatakan satu hal, jika satu tugas dimulai, maka jangan pernah ditinggalkan sampai selesai, walaupun kerja kita kecil atau besar, kerjakan hingga selesai atau tidak sama sekali. Terima kasih,” ujar rapper yang juga berprofesi sebagai aktor dan presenter berusia 48 tahun itu.

LL Cool J yang bernama asli James Todd Smith itu memulai karirnya sebagai rapper sejak berusia 17 tahun. Dia kemudian mengubah namanya menjadi LL Cool J atau Ladies Love Cool James.

Sepanjang karirnya, LL Cool J telah menelurkan 12 album musik. Dia juga membintangi sejumlah film, seperti Anaconda, Rollerball, dan S.W.A.T. Saat ini dia juga masih membintangi serial NCIS: Los Angeles dan kerap diminta untuk memandu acara Grammy Awards. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Justjared/Wikipedia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro