Koleksi Armani Prive Spring-Summer 2016 di peragaan busana haute couture/Reuters-Benoit Tessier
Fashion

Koleksi Feminin Romantis dari Armani Prive Hiasi Peragaan Busana Couture

Andhina Wulandari
Rabu, 27 Januari 2016 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, PARIS – Giorgio Armani dengan label Armani Prive menghadirkan koleksi busana bergaya feminin dalam balutan warna lilac yang romantis di pekan mode haute couture di Paris, Prancis, Selasa (26/1/2016).

Untuk mendapatkan kesan feminin, Armani sengaja memilih bahan busana yang terkesan lembut dan ringan, seperti organza dan gazar. Palet warna yang dipilih pun merupakan perpaduan antara warna lilac dan lavender, atau warna ungu pastel yang lembut.

Keseluruhan koleksinya kali ini memang menggunakan warna tersebut dengan sesekali digabungkan bersama warna biru lembut dan hitam. Sementara untuk model busananya, Armani menggabungkan unsur maskulin seperti jaket baseball, tapi banyak pula kesan feminin lewat detail ruffles dan manik-manik.

Sekali lagi, Armani berhasil menyuguhkan koleksi busana yang memiliki seni tinggi, lewat potongan yang indah dan desain mewah. Contohnya saja terlihat pada koleksi gaun malam yang terdiri dari strapless dress dan one shoulder dress.

Kesan anggun terlihat dalam koleksi ball gown, gaun dengan potongan melebar dan panjangnya menyapu lantai. Satu gaun tampak memiliki detail kerut, sementara gaun lainnya dihiasi manik-manik yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro