Koleksi rancangan Guo Pei di haute couture fashion week, Paris/Reuters-Gonzalo Fuentes
Fashion

Desainer China Guo Pei Pamerkan Koleksi Busana Couture di Paris

Andhina Wulandari
Kamis, 28 Januari 2016 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, PARIS – Desainer asal China, Guo Pei, memamerkan koleksi busana couture miliknya di Paris, Prancis, Rabu (27/1/2016).

Nama Guo Pei awalnya hanya terkenal di negara asalnya. Guo Pei menjadi perbincangan para fashionista ketika busananya dikenakan oleh Rihanna pada acara Met Gala tahun lalu.

Busana couture rancangan Guo Pei saat itu adalah jubah panjang berwarna kuning keemasan yang beratnya mencapai 25 kg. Berkat Rihanna pula, nama Guo Pei langsung diperhatikan para pencinta fashion. Tak heran ketika dia diberi kesempatan untuk memamerkan karya terbarunya di pekan mode couture tahun ini.

Dalam pekan mode couture musim Spring-Summer 2016 ini, Guo Pei menghadirkan deretan gaun yang modern sekaligus terlihat feminin. Detail rumit berupa sulaman dan aplikasi berbentuk bunga serta daun tampaknya menjadi sorotan dalam peragaan busananya kali ini.

Guo Pei juga menambahkan detail bulu dan kristal untuk membuat koleksi busananya tampak mewah sekaligus elegan. Palet warna yang digunakannya mulai dari warna beige, ivory, putih, dan biru lembut, dengan sentuhan warna emas dan perak di dalamnya.

Siluet gaunnya tampak berstruktur. Tak hanya gaun dengan model A-line, karena ada pula dress dengan model lurus hingga gaun midi strapless.

Di akhir peragaan busana, Guo Pei juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan gaun pengantin yang indah. Gaun berbahan transparan dan halus tampak berpadu indah dengan detail manik-manik, kristal, dan embroidery yang cantik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro