Festival White Night Melbourne pada 20 Februari 2016./Istimewa
Travel

White Night Melbourne 2016 Tampilkan Hiburan Semalam Suntuk

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 30 Januari 2016 - 12:56
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata Daerah Victoria kembali menggelar Festival White Night Melbourne pada 20 Februari 2016. Festival tahunan yang telah diadakan keempat kalinya ini merupakan festival hiburan dan petualangan yang akan diselenggarakan di Melbourne’s CBD, dari pukul 19.00 hingga 07.00 waktu setempat.

White Night Melbourne adalah bentuk perayaan 100 jam hiburan live oleh lebih dari 220 seniman. Acara ini menampilkan hiburan konser musik di empat panggung, penampilan teater, tari, film, pameran, instalasi seni, display visual, dan proyek multimedia di setiap sudut kota.

Minister for Tourism and Major Events of Victorian Government John Eren mengatakan White Night Melbourne akan menawarkan pengalaman terbaik. Dia berharap festival semalaman suntuk itu dinikmati oleh para pencinta pesta dan hiburan.

"Ini adalah acara yang kami banggakan. Tak ada yang bisa mendeskripsikan Melbourne seperti festival White Night,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (30/1/2016).

Nantinya, ada enam daerah petualangan dan empat panggung besar yang dapat dinikmati di penjuru kota Melbourne. Mereka yaitu Panggung Trip the Light Fantastic, Grooves on Bourke, Live on Lonsdale dan The Blues Speakeasy Stage.

Selain itu, ada juga pertunjukan klasik di St. Paul’s Cathedral. Panggung-panggung ini akan menghadirkan talenta musik dari berbagai genre sehingga pengunjung dapat menikmati sesuai selera mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro