mataharimall.com/screenshot
Relationship

MatahariMall.com Beli 12 Kuda Untuk NPC

Atiqa Hanum
Senin, 1 Februari 2016 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— MatahariMall.com, situs eCommerce yang didukung oleh Lippo Group, jalin kemitraan dengan Nusantara Polo Club (NPC) dengan membeli 12 kuda ras Argentina yang akan digunakan untuk berlatih dan bertanding oleh para atlet polo berkuda di Nusantara Polo Club.

CEO MatahariMall Hadi Wenas mengatakan kemitraan tersebut merupakan bagian dari komitmen MatahariMall di tahun 2016 untuk mendukung berbagai cabang olahraga berprestasi di Indonesia.

“Tim polo berkuda Indonesia kerap mengharumkan nama bangsa di berbagai turnamen berskala internasional. Semoga kerja sama ini dapat membesarkan olahraga polo berkuda di Indonesia dan menorehkan lebih banyak prestasi dan membuat Indonesia bangga di kancah internasional,” ucapnya dalam siaran persnya, Senin (1/2/2016).

NPC yang didirikan pada tahun 2005 merupakan satu-satunya penyedia fasilitas olahraga polo berkuda dengan taraf internasional bagi para penggemar polo di Indonesia. Sejak itu, NPC telah mewakili Indonesia untuk menorehkan prestasi di kancah Internasional. Pada tahun 2014, tim polo berkuda Indonesia berhasil mempersembahkan gelar juara tingkat Asia di ajang All Asia Cup 2014. Tim Indonesia juga baru saja berhasil merebut posisi runner up di kompetisi All Asia Cup 2016 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 5-16 Januari 2016 yang lalu.

Chairman of NPC, Prabowo Subianto mengatakan polo berkuda merupakan salah satu cabang olahraga yang identik dengan eksklusivitas. Pihaknya ingin menghalau pandangan tersebut.

“Justru para atlet timnas Indonesia banyak berasal dari keluarga petani dari Sulawesi Utara dan Jawa Barat. Mereka dilatih dan dibina oleh pelatih profesional. Alhamdulillah prestasi yang dicapai cukup membanggakan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro