Cindy Crawford/Reuters
Entertainment

Usia 50, Supermodel Cindy Crawford Belum Mau Pensiun

Andhina Wulandari
Selasa, 2 Februari 2016 - 07:43
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Supermodel Cindy Crawford membantah berita tentang rencananya pensiun dari dunia modeling.

Dia mengatakan pada Senin (1/2/2016) bahwa dia belum memutuskan untuk pensiun dan itu hanya sebuah ‘candaan’ di keluarganya.

Crawford yang diwawancara oleh majalah United Airlines, Hemispheres, pekan lalu mengatakan bahwa dia akan pensiun dari dunia modeling ketika dia berusia 50 tahun pada 20 Februari mendatang.

Namun kemarin, melalui akun Instagramnya sang supermodel menulis, “tidak semua berita menulis cerita selengkapnya.”

“Setiap tahunnya, saya mengatakan pada anak-anak saya bahwa saya akan pensiun. Itu hanya sekadar candaan di keluarga saya. Dan setiap tahunnya pula ada kesempatan yang muncul dan membuat saya tertarik,” tulis Crawford di Instagram, seperti dilansir Reuters.

“Memang benar saya ingin mengubah fokus untuk lebih konsentrasi ke bisnis saya, keluarga, dan teman-teman, tapi saya belum membuat keputusan final,” jelasnya.

“Saya selalu mencintai menjadi bagian dari industri fashion selama 30 tahun terakhir dan jika ada satu hal yang diajarkan oleh pengalaman yang saya dapat selama itu adalah, jangan pernah bilang tidak akan,” tambahnya.

Crawford menjadi salah satu supermodel ternama di rentang tahun 1980an dan 1990an. Dia pun kerap menjadi model catwalk di sejumlah peragaan busana, seperti Chanel, Dior, dan Valentino.

Dia kemudian mundur dari modeling secara full-time 15 tahun lalu, tapi saat ini kembali menjadi model untuk rumah mode Balmain bersama supermodel veteran lainnya, yakni Naomi Campbell dan Claudia Schiffer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro