Lady Gaga di ajang Emmy Awards 2015/Reuters
Musik

Lady Gaga Akan Tampil Bawakan Tribute untuk David Bowie di Grammy

Andhina Wulandari
Rabu, 3 Februari 2016 - 08:13
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Lady Gaga akan tampil di panggung Grammy Awards tahun ini untuk membawakan sejumlah lagu sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang David Bowie.

Recording Academy sebagai penyelenggara acara Grammy pada Selasa (2/2/2016) menyebutkan Gaga tiga lagu milik Bowie, yang akan menunjukkan kreativitas sang penyanyi selama kiprahnya di dunia musik selama lebih dari lima dekade.

Bowie meninggal pada Januari lalu di usia 69 akibat kanker, yang cukup mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia. Bowie meninggal hanya beberapa hari setelah album terbarunya yang berjudul Blackstar dirilis.

Gaga, peraih enam piala Grammy, dikenal sebagai penyanyi yang selalu mengubah-ubah penampilannya dan meraih kepopuleran pada 2008. Saat awal karirnya, Gaga pernah menyebut David Bowie sebagai salah satu idola dan sumber inspirasinya.

Menurut Reuters, Gaga telah memberikan konfirmasi untuk tampil di acara Grammy Awards pada 15 Februari mendatang.

“Ketika David meninggal dunia, kami tahu kami harus mengubah arah. Kami bicara dan sepakat bahwa Lady Gaga harus memberikan tribute ini pada David,” kata Produser Eksekutif acara Grammy, Ken Ehrlich.

Sementara itu, produser musik Nile Rodgers, yang bekerja sama dengan Bowie dalam albumnya Let’s Dance di tahun 1983 akan menjadi sutradara musik dalam pertunjukan tribute itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro