Koleksi busana Si.Se.Sa/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Busana muslim Si.Se.Sa Hadirkan Koleksi Tema Syar'i for Urban

Reni Efita
Jumat, 12 Februari 2016 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Desain busana muslim kini semakin banyak pilihan. Sebut saja perancang mode busana muslim Merry Pramono menghadirkan keleksi terbaru second line rady to wear Si.Se.Sa. pada peragaan tunggal dengan tema Syar’i for Urban di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Rancangan busana muslim ini berbeda dengan desain busana muslim lainnya. Busana muslim ini hadir dengan memadukan konsep syar’i dan kehidupan perempuan di kota-kota besar  akan busana tertutup yang chic, classy dan bergaya.

 “Untuk menggarap koleksi ini diperlukan waktu selama tiga bulan,” kata Merry Pramono.

Koleksi Si.Se.Sa hadir untuk  memenuhi kebutuhan perempuan urban yang mempunyai banyak aktivitas. Busana terdiri dua bagian, sehingga praktis cara mengenakannya. Bagian busana hadir dengan terusan panjang berpotongan flare atau abaya dipadukan dengan khimar, hijab panjang yang menjadi ciri khasnya, namun tetap modis dengan tambahan sentuhan layer, aplikasi bordir, aplikasi kristal, atau bahan bermotif bunga tulip.

 Semua busana yang diperagakan ini berjumlah 61 set busana yang cocok dipakai oleh perempuan usia 20 - 40 tahun. Seluruh koleksi merupakan produksi terbaru Si.Se.Sa dalam rentang warna pastel yang lebar mulai dari merah muda, jingga, kuning, hijau, biru, krem, nila, hingga ungu.

 Busana yang diperagakan itu cocok untuk kegiatan seperti mengantar anak ke sekolah, busana untuk meeting, busana untuk pengajian, busana untuk traveling, busana untuk makan malam, atau busana untuk pesta.

Merry telah mengenalkan khimar Si.Se.Sa sejak 2013 dan langsung mendapat .tempat di hati pemakai busana muslim. Khimar dengan berbagai pilihan aksen menjadi salah satu ciri khas dari Si.Se.Sa.

Untuk menggarap  brand second line itu, Merry mempercayakan kepada ketiga putrinya yang masing-masing mempunyai tanggungjawab yang berbeda-beda. Sedangkan nama  brand tersebut diambil dari singkatan dari nama ketiga putrinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro