Ilustrasi/Empowher
Fashion

Gatsby Dukung Bisnis Barbershop di Indonesia

Atiqa Hanum
Senin, 15 Februari 2016 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gatsby, sebuah produk perawatan rambut yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, dukung perkembangan bisnis Barbershop yang semakin menjamur di Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Shinya Nagai mengatakan Gatsby ingin memberikan perhatian khusus kepada orang-orang yang ada di balik kesuksesan industri ini, yaitu para Barberman.

“Kita sudah memasuki MEA, untuk itu dengan adanya Barbershop yang berstandar Internasional, menjadikan industri ini akan semakin berkembang di masyarakat serta mampu bersaing dengan kualitas Barbershop di tingkat Internasional,” ungkapnya dalam siaran persnya, Senin (12/2/2016).

Seiring dengan perkembangan tersebut, pihaknya juga menciptakan inovasi dalam produk perawatan rambut yang juga mendukung performa Barberman seperti Styling Pomade. Selain itu, sebelumnya juga pernah diadakan kompetisi khusus untuk para Barberman guna menyalurkan kreativitas sekaligus menjadi tolak ukur kemampuan profesi mereka yang diselenggarakan 12 Desember 2015 lalu di Kafe Rolling Stones, Jakarta.

“Kini sudah saatnya profesi Barberman menjadi sebuah profesi pekerjaan yang diperhitungkan,” lanjutnya.

Pemilik Barbershop Hunky Dory yang juga pemenang dari Gatsby Barbers Competition 2015 Bagas mengatakan dirinya siap menyongsong MEA, dengan cara menaikkan standar pelayanan dengan bertaraf Internasional.

Selain itu, untuk menarik minat pelanggan ada penawaran berbagai fasilitas pelayanan, mulai dari ruangan yang dilengkapi AC, pemijatan kepala hingga fasilitas pendukung lainnya seperti menyediakan akses nirkabel gratis melalui hotspot wifi hingga kepiawaian kapster juga diutamakan dalam pemberian servis.

“Keunggulan lainnya, para kapster kami bisa melayani berbagai macam potongan rambut pria yang up to date atau yang sedang menjadi tren” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro