Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putra David Bowie Tak Suka Penampilan Lady Gaga di Grammy

Meski banyak yang memuji penampilan tribute Lady Gaga untuk David Bowie, ternyata putra Bowie justru tidak menyukainya.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Februari 2016  |  10:26 WIB
Penampilan Lady Gaga, tribute untuk David Bowie, di Grammy Awards 2016 - Reuters
Penampilan Lady Gaga, tribute untuk David Bowie, di Grammy Awards 2016 - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES – Meski banyak yang memuji penampilan tribute Lady Gaga untuk David Bowie, ternyata putra Bowie justru tidak menyukainya.

Sutradara film Duncan Jones, putra Bowie dari istri pertamanya Angie, membuat status di Twitter setelah penampilan Gaga di Grammy Awards, Selasa (16/2/2016).

Dalam statusnya itu, Jones menuliskan definisi kata “Gaga” yang ada di dalam kamus.

“Terlalu bersemangat atau irasional, biasanya merupakan hasil dari rasa tergila-gila atau antusiasme yang berlebihan; kebingungan mental. Sial! Apa ya kata itu?” tulis Jones.

Dalam penampilannya di Grammy kemarin, Gaga menyanyikan lagu-lagu Bowie secara medley. Tidak hanya itu, dia pun berdandan ala Bowie, lengkap dengan wig berwarna oranye terang. Di awal penampilannya, dia bahkan menampilkan riasan wajah ala Aladdin Sane, karakter yang diciptakan oleh Bowie.

Tribute untuk Bowie, yang meninggal bulan lalu akibat kanker, dianggap sebagai salah satu momen terbaik di Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, serta merupakan momen yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Komentar Jones itu pun lantas menimbulkan pro dan kontra. Ada yang mendukung Lady Gaga dan menyebut komentar Jones itu “terlalu jahat untuk menyerang Lady Gaga yang telah memberikan segalanya untuk menghormati dan menghibur”. Sedangkan pihak yang pro mengatakan “Jones memiliki hak untuk beropini, karena bagaimanapun dia bicara tentang ayahnya sendiri”.

Usai penampilannya, Gaga mengucapkan terima kasih melalui Instagram pada orang-orang yang membantunya melakukan tribute tersebut, termasuk desainer Marc Jacobs yang merancang busana Gaga saat Grammy dengan mengambil inspirasi gaya glam rock Bowie di era 1970an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga grammy award

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top