Penampilan Lady Gaga, tribute untuk David Bowie, di Grammy Awards 2016/Reuters
Entertainment

Putra David Bowie Tak Suka Penampilan Lady Gaga di Grammy

Andhina Wulandari
Rabu, 17 Februari 2016 - 10:26
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Meski banyak yang memuji penampilan tribute Lady Gaga untuk David Bowie, ternyata putra Bowie justru tidak menyukainya.

Sutradara film Duncan Jones, putra Bowie dari istri pertamanya Angie, membuat status di Twitter setelah penampilan Gaga di Grammy Awards, Selasa (16/2/2016).

Dalam statusnya itu, Jones menuliskan definisi kata “Gaga” yang ada di dalam kamus.

“Terlalu bersemangat atau irasional, biasanya merupakan hasil dari rasa tergila-gila atau antusiasme yang berlebihan; kebingungan mental. Sial! Apa ya kata itu?” tulis Jones.

Dalam penampilannya di Grammy kemarin, Gaga menyanyikan lagu-lagu Bowie secara medley. Tidak hanya itu, dia pun berdandan ala Bowie, lengkap dengan wig berwarna oranye terang. Di awal penampilannya, dia bahkan menampilkan riasan wajah ala Aladdin Sane, karakter yang diciptakan oleh Bowie.

Tribute untuk Bowie, yang meninggal bulan lalu akibat kanker, dianggap sebagai salah satu momen terbaik di Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, serta merupakan momen yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Komentar Jones itu pun lantas menimbulkan pro dan kontra. Ada yang mendukung Lady Gaga dan menyebut komentar Jones itu “terlalu jahat untuk menyerang Lady Gaga yang telah memberikan segalanya untuk menghormati dan menghibur”. Sedangkan pihak yang pro mengatakan “Jones memiliki hak untuk beropini, karena bagaimanapun dia bicara tentang ayahnya sendiri”.

Usai penampilannya, Gaga mengucapkan terima kasih melalui Instagram pada orang-orang yang membantunya melakukan tribute tersebut, termasuk desainer Marc Jacobs yang merancang busana Gaga saat Grammy dengan mengambil inspirasi gaya glam rock Bowie di era 1970an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro