Star Wars/Reuters
Entertainment

Pengambilan Gambar Star Wars: Episode VIII Dimulai

Newswire
Rabu, 17 Februari 2016 - 10:11
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Pengambilan gambar untuk film Star Wars: Episode VIII sudah dimulai dengan tambahan beberapa pemain baru seperti Benicio del Toro, Laura Dern dan pendatang baru Kelly Marie Tran.

The Walt Disney Co. mengumumkan bahwa pengambilan gambar "Episode VIII" dimulai di Pinewood Studios London pada Senin (15/2/2016) waktu setempat.

Pemeran sebelumnya seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, dan Andy Serkis tampil kembali bersama pemain baru yang meliputi pemenang Academy Award Benicio Del Toro, nomine Academy Award Laura Dern, dan pendatang baru berbakat Kelly Marie Tran.

Sekuel "Star Wars" yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson itu akan melanjutkan kisah "The Force Awakens" yang dibuat J.J. Abrams.

Kathleen Kennedy dan Ram Bergman memproduksi film yang dijadwalkan tayang 15 Desember 2017 tersebut sementara J.J. Abrams, Tom Karnowski, dan Jason McGatlinwill menjadi produser eksekutifnya.

Pengumuman awal produksi dilengkapi dengan video singkat yang memperlihatkan kelanjutan pengambilan gambar akhir film "The Force Awakens", demikian seperti dilansir laman Japan Today.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro