Lady Gaga di peragaan busana Marc Jacobs, New York Fashion Week Autumn-Winter 2016/Reuters-Carlo Allegri
Fashion

Lady Gaga Menjadi Model di Peragaan Busana Marc Jacobs

Andhina Wulandari
Senin, 22 Februari 2016 - 08:58
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Tak hanya dikenal sebagai aktris dan penyanyi, kini Lady Gaga bisa menambah profesi model catwalk di portofolionya.

Penyanyi berusia 29 tahun itu kembali membuat kejutan saat dirinya berjalan di atas catwalk untuk peragaan busana Marc Jacobs di New York Fashion Week pekan lalu.

Lady Gaga terlihat memakai oversized coat yang dihiasi bulu tebal, blus berdetail pita di leher, dan sepatu boots dengan hak platform yang tebal. Rambut Gaga ditata dengan gaya ikal khas era 1920an, sementara riasan wajahnya bergaya gothic dengan eyeliner dan lipstik hitam.

Menjadi model catwalk tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Gaga yang tinggi tubuhnya hanya 154 cm, apalagi jika dibandingkan dengan model-model lainnya yang memiliki tinggi tubuh lebih dari 175 cm.

Namun Gaga tetap bisa menyaingi para model tersebut dan tampak percaya diri saat bergaya di catwalk.

Koleksi Marc Jacobs kali ini terinpirasi gaya punk rock princess, dengan menampilkan palet warna serba hitam, detail bulu, hingga bahan kulit serta sepatu boots dengan hak tinggi.

Kendall Jenner yang juga tampil di peragaan busana tersebut tampak mengenakan jaket pas badan dengan detail bulu-bulu angsa berwarna hitam, rok berbahan tweed, dan boots dengan hak platform berwarna senada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro