ATM Bank BNI/JIBI-Rahmatullah
Entertainment

BNI Gelar Kick Off Ulang Tahun Ke-70

Abdul Rahman
Sabtu, 27 Februari 2016 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar Kick Off perayaan ulang tahun yang ke-70. Acara yang berlangsung di kantor utama BNI di menghadirkan sejumlah musisi jazz seperti Yura Yunita, Adera dan Barry Likumahua.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan lewat momentum ulang tahun ini BNI menegaskan akan terus berkomitmen memajukan negeri.

"Untuk itu, tema HUT ke-70 BNI adalah Sinergi Kembangkan Negeri, yaitu dengan pesan utama bahwa BNI terbuka terhadap setiap kerja sama dari semua pihak untuk mengembangkan Indonesia, termasuk dengan sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya," ujarnya, Jumat, (26/2/2016).

Bank yang sudah berusia 7 dekade ini juga menggelar berbagai program menarik di segmen konsumer melalui produk-produknya yaitu BNI Kartu Kredit, Kartu Debit, Tabungan, Griya dan lainnya.

Pada puncak perayaan di bulan Juli 2016 nanti BNI menawarkan promo menarik di kategori groceries, department store, travel, entertainment dan e-commerce.

Selain itu BNI juga memberikan apresiasi hadiah untuk pembukaan BNI Tapenas dan Taplus Muda serta kemudahan kepemilikan rumah melalui BNI Griya Bunga Tetap 5 tahun dengan suku bunga 8,7% efektif untuk 2 tahun pertama dan 10,7% efektif untuk 3 tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro