Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tom Hiddleston Bakal Jadi Pemeran James Bond Berikutnya?

Setelah meraup banyak penggemar di Inggris dalam serial drama televisi berjudul "The Night Manager", Tom Hiddleston yang mengundang spekulasi bakal menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya, kini angkat bicara.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2016  |  08:09 WIB
Tom Hiddlestone - independent.co.uk
Tom Hiddlestone - independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah meraup banyak penggemar di Inggris dalam serial drama televisi berjudul "The Night Manager", Tom Hiddleston yang mengundang spekulasi bakal menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya, kini angkat bicara.

"Sulit. Karena masyarakat memiliki opini yang sangat kuat tentang Bond. Mengapa tidak mereka? Tetapi ini sulit untuk ditanggapi karena perbincangan ini sama sekali tidak nyata. Bahkan, saya belum pernah berbicara dengan siapa pun yang terlibat dalam pembuatan film itu," ujarnya.

"Ini hanya ide dalam pikiran orang-orang, jadi cukup sulit untuk mengaitkannya, karena hal ini bukan datang dari diri saya," ujar Tom.

Ia menambahkan, sejumlah orang setiap harinya memperbincangkan hal itu, dan ia mulai merasa aneh dengan kondisi tersebut.

"Saya merasa seperti ingin menghentikannya, karena saya tidak punya kapasitas untuk itu, tapi itulah yang berkembang.anda tidak punya kapasitas terhadap opini masyarakat," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james bond

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top