Jam tangan edisi khusus Turn Back Crime dijual di Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 di Gandaria City pada 8-10 April/Antara
Fashion

Jam Tangan Turn Back Crime Dijual Rp2,6 Juta

Newswire
Jumat, 8 April 2016 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jam tangan yang dirancang khusus untuk Turn Back Crime dijual terbatas di Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 di Gandaria City pada 8-10 April.

Jam tangan seharga Rp2,6 juta itu terlihat dipakai oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Senin (4/4/2016).

"Limited edition, hanya ada 100 buah," kata Enita The, Marketing Communication Watch Studio.

Selain jam biru tua yang dihiasi dengan tulisan "Turn Back Crime" berwarna kuning dan putih, Watch Studio juga memamerkan sederet jam tangan bermerk "Police" asal Italia.

Selain merchandise, pameran ini juga berisi booth-booth berbagai divisi kepolisian, mulai dari Direktorat Sabhara, Bidang Profesi dan Pengamanan, Bidang Hubungan Masyarakat, Direktorat Reserse Kriminal Khusus hingga Direktorat Intelijen dan Keamanan.

Setiap pengunjung dapat mengetahui lebih dalam pekerjaan tiap divisi hingga perlengkapan yang dipakai setiap bertugas. Ada pula sederet manekin yang memakai variasi pakaian tugas, seperti pakaian taruna dan taruni, pakaian lapangan Direktorat Sabhara hingga seragam Jatanras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro