Ilustrasi/g2000.co.id
Fashion

G2000 Hadirkan Koleksi Busana Kerja Pria Berpotongan Ramping

Reni Efita
Senin, 18 April 2016 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pakaian kerja pria dengan desain ramping, baik berupa kemeja maupun celana panjang, cocok dikenakan bagi pria yang bertubuh ramping dan memberi kesan rapi.

Kesan itulah yang dihadirkan oleh brand G2000 untuk koleksi musim Semi 2016. Sedikitnya terdapat 30 set busana pria dan wanita yang diperagakan pada rangkaian kegiatan Fashion Nation Senayan City, pada akhir pekan lalu.

Brand asal Hong Kong itu memposisikan sebagai brand untuk busana kerja bagi pria dan perempuan usia 20-35 tahun. Koleksinya lengkap untuk memenuhi kebutuhan pria atau perempuan karir, mulai dari busana formal, semi formal, atau casual yang mudah dipadupadankan.

Koleksi musim Spring tahun ini hadir dengan pilihan warna monokromatis yang cocok dipakai untuk acara formal seperti ke kantor dan acara meeting. Ada pula warna palet gelap dengan sentuhan warna batu-batuan yang cocok dikenakan untuk acara semi formal. Kemudian ada warna khas musim semi, seperti soft pink bergaya kasual yang cocok untuk kegiatan akhir pekan.

Di samping busana formal berupa jas, celana panjang, dan kemeja dengan motif yang modern, brand itu juga menghadirkan polo shirt dan chinos dengan detail yang berbeda. Sedangkan untuk busana perempuan menawarkan layering looks.Koleksi perempuan terdapat blazer dengan cutting layer berbahan sifon,nyang dapat dipadupadankan  dengan blus atau kemeja.  

“Kita lebih mengutamakan kualitas dan menggunakan bahan katun, sehingga nyaman dipakai,” kata Tomy Jap, Brand Manager G2000 Indonesia.

Harga pakaian pria berkisar Rp 499.000-Rp2,6 juta, sedangkan harga busana perempuan Rp499.000-Rp1,9 juta.

Menurut Tomy, selera konsumen Indonesia lebih mengarah ke gaya Eropa dengan outfit simple, tidak banyak warna, dan tidak banyak detail.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro