Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

G2000 Hadirkan Koleksi Busana Kerja Pria Berpotongan Ramping

Pakaian kerja pria dengan desain ramping, baik berupa kemeja maupun celana panjang, cocok dikenakan bagi pria yang bertubuh ramping dan memberi kesan rapi.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 18 April 2016  |  20:38 WIB
Ilustrasi - g2000.co.id
Ilustrasi - g2000.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pakaian kerja pria dengan desain ramping, baik berupa kemeja maupun celana panjang, cocok dikenakan bagi pria yang bertubuh ramping dan memberi kesan rapi.

Kesan itulah yang dihadirkan oleh brand G2000 untuk koleksi musim Semi 2016. Sedikitnya terdapat 30 set busana pria dan wanita yang diperagakan pada rangkaian kegiatan Fashion Nation Senayan City, pada akhir pekan lalu.

Brand asal Hong Kong itu memposisikan sebagai brand untuk busana kerja bagi pria dan perempuan usia 20-35 tahun. Koleksinya lengkap untuk memenuhi kebutuhan pria atau perempuan karir, mulai dari busana formal, semi formal, atau casual yang mudah dipadupadankan.

Koleksi musim Spring tahun ini hadir dengan pilihan warna monokromatis yang cocok dipakai untuk acara formal seperti ke kantor dan acara meeting. Ada pula warna palet gelap dengan sentuhan warna batu-batuan yang cocok dikenakan untuk acara semi formal. Kemudian ada warna khas musim semi, seperti soft pink bergaya kasual yang cocok untuk kegiatan akhir pekan.

Di samping busana formal berupa jas, celana panjang, dan kemeja dengan motif yang modern, brand itu juga menghadirkan polo shirt dan chinos dengan detail yang berbeda. Sedangkan untuk busana perempuan menawarkan layering looks.Koleksi perempuan terdapat blazer dengan cutting layer berbahan sifon,nyang dapat dipadupadankan  dengan blus atau kemeja.  

“Kita lebih mengutamakan kualitas dan menggunakan bahan katun, sehingga nyaman dipakai,” kata Tomy Jap, Brand Manager G2000 Indonesia.

Harga pakaian pria berkisar Rp 499.000-Rp2,6 juta, sedangkan harga busana perempuan Rp499.000-Rp1,9 juta.

Menurut Tomy, selera konsumen Indonesia lebih mengarah ke gaya Eropa dengan outfit simple, tidak banyak warna, dan tidak banyak detail.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busana eksekutif pria Fashion Pria
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top