Beyonce/Instagram
Entertainment

Album Lemonade Milik Beyonce Bercerita Soal Perselingkuhan Jay Z?

Andhina Wulandari
Selasa, 26 April 2016 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Tak hanya mengejutkan penggemarnya lewat peluncuran album Lemonade pada akhir pekan lalu, Beyonce pun bikin penggemarnya bertanya-tanya mengenai lirik lagu dalam album itu yang mengisyarakan dirinya pernah diselingkuhi.

Lirik salah satu lagu dalam album itu, Sorry, tampak mengisahkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Jay Z.

Dalam lagu itu terdapat lirik, “Middle fingers up, put them hands high. Wave it in his face, tell him, boy, bye... I ain’t thinking ‘bout you! He better call Becky with the good hair.

Para penggemar Beyonce pun langsung bertanya-tanya, siapakah Becky? Apakah benar Jay Z selingkuh dari Beyonce?

Media sosial pun dikejutkan dengan foto Instagram desainer Rachel Roy, yang seperti mengisyaratkan dirinya adalah Becky. Namun setelah diserang penggemar Beyonce, Rachel kemudian menghapus foto tersebut.

Caption di bawah foto itu bertuliskan, “Good hair don’t care. But we will take good lighting, for selfies, or self truths, always. Live in the light #NoDramaQueens.

Akibat serangan bertubi-tubi dari para Beyhive, sebutan para penggemar Beyonce, Rachel terpaksa mengunci akun Instagramnya.

Spekulasi mengenai perselingkuhan itu juga disambung-sambungkan dengan insiden di acara Met Gala 2014 lalu. Saat itu, Solange Knowles, adik Beyonce, terlihat menyerang dan memukul Jay Z di dalam lift, yang juga disaksikan oleh Beyonce.

Kejadian itu terekam dalam kamera CCTV dan membuat semua orang bertanya-tanya tentang hubungan Jay Z dengan adik iparnya.

Kini, sejak album Lemonade dirilis, banyak yang kemudian memperkirakan bahwa kejadian di Met Gala itu ada kaitannya dengan perselingkuhan Jay Z.

Namun, tidak diketahui apakah benar Rachel Roy adalah orang ketiga dalam hubungan pernikahan Jay Z dan Beyonce. Apakah benar lagu-lagu dalam album ini bercerita tentang perselingkuhan tersebut? Sepertinya, hanya Beyonce yang tahu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Usatoday
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro