Saipul Jamil bersama pengacaranya Kasman Sangaji (baju putih) sebelum proses rekonstruksi kasus pencabulan di rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/03/16)./Antara
Entertainment

Saipul Jamil Anggap Berada di Sel Sebagai Berkah

Newswire
Selasa, 10 Mei 2016 - 04:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil bercerita tentang nasi cadong yang kerap disantapnya selama mendekam di rumah tahanan Cipinang terkait kasus pelecehan seksual.

"Di Cipinang saya biasanya makan cadong. Itu makanan luar biasa. Tidak bisa sembarang bisa orang makan itu," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Saipul menjelaskan, bahwa nasi cadong terdiri dari berbagai macam lauk yang disebutnya sebagai makanan paling enak di rumah tahanan.

"Makanan favorit saya. Makanan paling enak. Enak banget. Yang mau makan silakan masuk ke rutan dulu. Bahkan tidak boleh nambah," katanya kemudian tertawa.

Berada di rutan dianggap Saipul sebagai berkah, karena dapat memanjakan diri yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di tengah kepadatan pekerjaannya.

"Saya bersyukur dengan adanya saya di sini, saya benar-benar kayak memanjakan diri. Selama ini kan tidak bisa," kata penyanyi kelahiran 1980 itu.

Untuk mengisi waktu, Saipul biasanya bernyanyi dan menciptakan lagu. Saat ini, dia telah menciptakan satu lagu berjudul Sanggupkah Setia.

"Sementara baru satu lagu. Di sela-sela kegiatan. Jiwa merasa terisi dengan bernyanyi," ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro