The Amazing Race Asia/Wikipedia
Fashion

Audisi Peserta The Amazing Race Asia Musim ke-5 Dimulai

Atiqa Hanum
Kamis, 26 Mei 2016 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Amazing Race Asia, serial petualangan dunia, kembali hadir di AXN pada tahun ini dan pendaftaran pesertanya telah dimulai sejak Rabu (25/5/2016).

Pada musim terbaru ini, sebanyak 10 tim dari seluruh Asia akan menjadi pejuang yang memiliki kecerdasan sosial, dan tidak kenal rasa takut untuk memulai pengalaman mereka yang hanya terjadi sekali seumur hidup untuk melintasi dunia dan membuktikan keberanian mereka pada pencarian peserta yang akan dinobatkan sebagai juara.

Wakil Presiden dan Kepala Konten Marketing Virginia Lim mengungkapkan seri ini akan dipandu oleh seorang aktor dan pemandu acara yang merupakan campuran Cina-Amerika, Allan Wu, yang sudah menjadi ikon pertandingan AXN selama empat musim pertama.

“The Amazing Race Asia akan membawa para penonton pada petualangan yang paling mendebarkan di dunia di mana drama, kejutan, dan intensitas akan beradu menjadi sebuah pengalaman yang paling dramatis,” katanya, dalam siaran pers, Rabu (25/5/2016).

Pihaknya sedang mencari tim yang dinamis yang dapat mencerminkan nilai-nilai dari AXN yaitu cerdas, gigih, tekun, dan kuat. Ketertarikan pada media sosial juga menjadi salah satu persyaratan utama dimana peserta akan berhubungan dengan penonton AXN dan berbagi pengalaman mendebarkan mereka selama pertandingan.

Dia menjelaskan perjalanan ke beberapa negara dalam waktu yang sangat singkat, masing-masing tim akan tiba di tujuan baru di mana mereka harus bertanding dalam serangkaian tantangan yang berhubungan dengan fisik, mental, dan seringkali emosional. Saat mereka menyelesaikan tugasnya, tim tersebut akan mempelajari lokasi eksotik mereka berikutnya.

“Tim yang tertinggal paling belakang akan secara bertahap tereliminasi selama pertandingan berlangsung, dan tim yang pertama sampai pada destinasi terakhir akan menjadi pemenang The Amazing Race Asia dengan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar US$100ribu,” bebernya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai panggilan audisi peserta dimulai hari ini pada website AXN yaitu www.AXN-Asia.com/TARA. Daftarkan dirimu segera!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro