Donna Agnesia.
Entertainment

Bagaimana Cara Donna Agnesia Hilangkan Noda Bandel di Pakaian

Atiqa Hanum
Selasa, 31 Mei 2016 - 01:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu dari tiga orang anak yang aktif, Donna Agnesia Wayong, mengaku sering dihadapkan dengan masalah noda membandel sebagaimana Ibu-ibu lain di seluruh dunia.

Pada pagi hari, lanjut perempuan yang lahir di Jakarta, 8 Januari 1979 dengan mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai model, tengah menyiapkan anak-anak untuk ke sekolah.

Dia memastikan seragam yang mereka kenakan bersih dan rapi. Namun, namanya juga anak-anak, ketika pulang sekolah biasanya seragam mereka sudah kotor dan terkena noda, mulai dari noda makanan seperti susu cokelat, saus tomat, alat tulis dan noda keringat di kerah.

"Kalau sudah seperti itu, aku merasa deterjen saja tidak cukup untuk membersihkan noda membandel tersebut. Saya sampai harus mencuci berulang kali untuk menghilangkan nodanya hingga bersih kembali," bebernya, Senin (30/5/2016).

Sebagai ibu, paparnya, dia perlu solusi cerdas untuk membantu meringankan tugas sehari-hari dengan cara yang lebih mudah dan praktis, termasuk membersihkan pakaian dari noda membandel.

Pada 2013 Donna terpilih sebagai brand ambassador Vanish, produk untuk menghilangkan noda membandel di pakaian. Dia pun sudah tidak kebingungan akan noda-noda membandel si baju anak-anaknya lagi.

"Vanish memberikan solusi terbaik untuk para kaum ibu agar selalu dapat menyediakan pakaian yang bersih dan rapi, dengan warna cemerlang," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro