Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Bersihkan Noda Pada Pakaian

Hari Raya Idul Fitri adalah hari dimana umat Muslim di seluruh dunia merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa, membersihkan jiwa dan kembali pada trahnya yang suci.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 13 Juni 2016  |  06:00 WIB
Tips Bersihkan Noda Pada Pakaian
Ilustrasi - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hari Raya Idulfitri biasanya dirayakan dengan keluarga dan sanak saudara sambil menyantap makanan khas Idulfitri. Namun bagaimana jika noda makanan justru menempel pada busana yang dikenakan?

Vanish Oxi Action Powder, produk baru dari Vanish, dalam siaran persnya Minggu (12/6/2016) memberikan tips memberihkan noda tertinggal agar hari yang fitri tetap bersih sepanjang waktu. 

Makanan khas seperti ketupat, opor, kari dan sate sangat mungkin meninggalkan bekas noda bila jatuh ke kain atau pakaian kesayangan. Berikut beberapa tips menghilangkan noda membandel pertama yakni usai sibuk menyiapkan kari dan opor untuk lebaran, Anda masih harus disibukan menghilangkan noda yang tertinggal pada celemek.'

Solusinya adalah untuk noda makanan berminyak jangan biarkan noda tersebut mengering karena akan semakin sulit dihilangkan. Langsung bilas dengan air sebelum noda mengering. Bisa juga mengikuti petunjuk yang ada di botol Vanish Oxi Action Powder.

Kadang taplak meja pun kejatuhan noda kopi dan teh yang tumpah. Perlu diingat bahwa noda basah lebih mudah dihilangkan daripada noda yang sudah mengering. Bilas segera dengan air pada bagian yang terkena noda. Untuk membantu menghilangkannya, bisa tambahkan Vanish Oxi Action Powder saat mencuci dengan deterjen.

Terakhir, noda bekas soda yang sudah mengering cukup rendam pakaian dengan menggunakan 60gr Vanish Oxi Action Powder dalam 4 liter air agar nodanya melunak dan diamkan maksimal 1 jam lalu cuci seperti biasa.

Itulah beberapa tips yang bisa dicoba dirumah, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vanish tips gaya hidup
Editor : Andhina Wulandari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top