DONNA AGNESIA: Berawal dari Rasa Kesal, Berujung Jadi Duta Produk Pembersih

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemain sinetron dan presenter Donna Agnesia mengaku sering merasa kesal bila menemukan noda pada baju ketiga anaknya dan suaminya, yang sulit dihilangkan.
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 31 Maret 2013  |  15:03 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemain sinetron dan presenter Donna Agnesia mengaku sering merasa kesal bila menemukan noda pada baju ketiga anaknya dan suaminya, yang sulit dihilangkan.

“Kalau ada baju anak-anak, terutama di leher dan di bagian kantong kemeja, noda hitam dan membandel, saya berusaha untuk membersihkannya secepatnya. Tapi terkadang sulit dihilangkan. Ini yang membuat saya agak kesal,” ungkap Donna di sela peluncuran Vanish, produk penghilang noda pakaian, Sabtu (30/3/2013).

Dia menuturkan terus berupaya membersihkan noda-noda pada pakaian anak-anaknya yang masih kecil-kecil tersebut.

Bahkan dia membeli produk pembersih noda ini kalau pergi ke luar negeri.

Donna mengaku sudah mengenal Vanish sejak beberapa tahun lalu.

“Kalau ada kerabat ke luar negeri, saya titip untuk membelikannya. Tapi kini tidak perlu lagi, karena sudah ada di Indonesia,” ujar ibu muda ini.

Isteri dari Darius Sinathrya ini, ternyata tidak hanya piawai di depan kamera, tapi juga jago mencuci pakaian.

Ini diperlihatkan Donna yang tidak sungkan-sungkan mencuci kain lap kotor di depan publik. Setelah direndam dalam air yang dicampur Vanish, kain lap itu digosoknya sebentar dengan tangan, dan dibilas hingga bersih dari noda.

“Keunggulan produk yang diproduksi oleh PT Reckitt Benckiser ini adalah tidak membuat serat kain rusak, dan tidak memudarkan warna. Dia mengandung hydrogen peroksida yang aktif mengangkat noda dari pakaian,” ujar Donna yang juga diangkat menjadi Duta Vanish untuk Indonesia.

Dia mengatakan sekarang sudah tidak kesal lagi kalau menemukan baju-baju anaknya atau suaminya yang kotor, karena sudah ada solusinya.

“Saya juga tidak perlu membelinya sampai ke luar negeri,” ungkapnya Donna yang kini sedang bersiap-siap merilis mini albumnya yang berisikan beberapa lagu, dan digarap oleh suaminya sendiri.

Donna menjelaskan kalau produk tersebut sudah lebih dulu dikenal di luar negeri, dan sudah dipasarkan di 30 negara.

“Sekarang baru masuk ke Indonesia. Jadi bila baju terkena noda lipstik, saus, lumpur, keringat, dan noda lainnya, tidak perlu takut dan kesal lagi,” ujarnya sembari tertawa.(yop)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
vanish, donna agnesia

Sumber : Rahmayulis Saleh

Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top