Referensi

Vanish Oxi Action Powder Ciptakan Rekor Baru Muri

Atiqa Hanum
Minggu, 29 Mei 2016 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vanish, pembersih noda membandel pada pakaian, meluncurkan Vanish Oxi Action Powder dengan menciptakan rekor baru Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan memecahkan rekor “Membersihkan Noda Dari Seragam Sekolah Terbesar”.

Rekor Muri ini dilakukan secara langsung dihadapan penonton, disaksikan dan disertifikasi oleh petugas MURI di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan berhasil membuktikan keampuhan penghilang noda cemerlang sejak pertama kali cuci dengan produk terbarunya Vanish yakni Vanish Oxi Action Powder.

Direktur Pemasaran RB Indonesia Faraz Shamsi menyampaikan pihaknya ingin memberikan solusi inovatif untuk hidup yang lebih sehat dan menciptakan lingkungan rumah yang lebih bahagia.

Kami selalu berusaha untuk mendengarkan suara konsumen dan memberikan inovasi guna menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen. Setelah sukses dengan cairan penghilang noda dari Vanish, kini kami dengan bangga mempersembahkan formula terbaik dari Vanish yaitu Vanish Oxi Action Powder yang hadir untuk membantu para ibu dalam menghilangkan noda membandel pada pakaian,” bebernya dalam siaran pers, Jumat (27/5/2016).

Dia mengaku untuk menghilangkan noda membandel menggunakan deterjen saja tidaklah cukup. Vanish memberikan solusi terbaik untuk para kaum ibu agar selalu dapat menyediakan pakaian yang bersih dan rapi, dengan warna tetap tetap cemerlang. Gunakan Vanish Oxi Action Powder yang telah diformulasikan khusus untuk bekerja dengan efektif menghilangkan noda membandel yang tidak bisa dibersihkan dengan deterjen saja.

Vanish Oxi Action Powder mengandung Oxi Action yang menghasilkan gelembung yang menghilangkan noda dan memberikan hasil yang menakjubkan sejak pertama kali cuci – menghasilkan kain yang bersih dan cerah tanpa perlu dikucek atau disikat secara berlebihan,” bebernya.

Untuk membuktikan keampuhannya dalam membersihkan noda membandel, lanjutnya, Vanish Oxi Action Powder membuat rekor baru dengan membersihkan noda dari seragam sekolah terbesar berukuran 5mx8m, terbuat dari kain seberat 45kg.

Sebanyak 100 liter noda membandel disemprotkan ke seragam raksasa tersebut kemudian dibersihkan dengan Vanish Oxi Action Powder. Aksi seragam sekolah terbesar bebas dari noda sejak pertama kali cuci ini disaksikan dan disertifikasi oleh petugas Muri,” jelasnya.

Brand Ambassador Vanish Donna Agnesia mengungkapkan Vanish Oxi Action Powder telah membantunya membersihkan noda membandel dari pakaian anak-anak. Ini adalah solusi mudah dan praktis bagi para ibu untuk menyediakan pakaian bersih dan bebas dari noda membandel bagi seluruh keluarga. Hasilnya luar biasa sejak pertama kali cuci dan dapat digunakan untuk kain berwarna maupun putih.

Saya berharap semakin banyak Ibu yang mencoba dan menggunakan Vanish Oxi Action Powder karena membantu menghilangkan kekhawatiran para ibu akan noda membandel, serta memberikan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu berharga dengan keluarga,” tutupnya.

Perlu diketahui, Vanish Oxi Action Powder tersedia di minimarket, supermarket dan hypermarket di Indonesia dalam 2 ukuran, 400gr (tub) dan 120gr (pouch).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro