Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar (kanan), didampingi Chief Executive Officer Hadi Wenas memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/4)./JIBI-Dedi Gunawan
Fashion

MatahariMall.com Sale Gila-gilaan di Bulan Juni

Atiqa Hanum
Senin, 6 Juni 2016 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria berhasil mendapatkan cashback 99% usai belanja motor seharga Rp24 juta di MatahariMall.com.

Menyambut bulan Ramadhan, MatahariMall.com menggelar Petasan Lebaran, yaitu pesta sale gila-gilaan 99% off untuk pelanggan yang berlaku untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu.

Head of Communication & Partnership MatahariMall.com Regan Dwinanda mengungkapkan akan ada tambahan kejutan baru yaitu pemberian cashback 99% setiap hari secara acak kepada 9 orang pelanggan yang berbelanja online dalam situs MatahariMall.com.

“Seperti yang dialami oleh Fitrio Ari Bowo dari Bekasi membeli Motor Yamaha NMAX senilai Rp24juta di MatahariMall.com dengan promo dan cicilan kartu kredit 0%. Lalu, melalui pengundian cashback 99% secara acak, Fitrio berhasil mendapat cashback 99% yang diantarkan langsung secara simbolis oleh saya sendiri,” ucapnya dalam siaran pers, Minggu (5/6/2016).

Dia memaparkan Petasan Lebaran dari MatahariMall.com memberikan kejutan-kejutan lain kepada para pelanggan setianya. Hari ini ada berbagai produk yang diskon 99%, produk yang diberikan berupa iPhone 6S, Bose Handphone, Apple Watch, Vacuum Cleaner, Xiaomi Redmi Note 3G White, Hoverboard dan Samsung VR.

Sejak 1 Juni merupakan tanda dimulainya Petasan Lebaran dimana MatahariMall.com sudah membagikan Lenovo A5000, Samsung S7 Edge, kamera Xiaomi Yi, Tas Coach, Sepeda Lipat, Samsung J1, Yamaha Gitar Listrik, Hair Straightener Revlon yang di diskon 99%.

"Info lebih lanjut bisa dilihat dalam website dan berbagai akun media sosial milik MatahariMall. Selama sebulan ini akan ada beragam produk yang diskon 99% dari beberapa kategori produk kami, misalnya iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoverboard, Tas Coach, Make Up Revlon, hingga Vacuum Cleaner," kata Regan.

Selain itu, lanjutnya, Agus Rustandi dari Bandung juga menang Samsung S7 Edge seharga Rp103.000 yang membuat Agus kaget bisa menang dan juga 8 orang pemenang cashback 99% lain. Fitrio mengungkapkan sudah melakukan pengecekan di beberapa toko online lain, namun MatahariMall.com yang harganya paling baik, ditambah lagi dengan promo dan cicilan 0%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro