Disneyland/News.com.au
Fashion

Harga Spesial Masuk Disneyland Hong Kong

Hendri Tri Widi Asworo
Jumat, 10 Juni 2016 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, HONG KONG--Nasabah Standard Chartered Bank dapat diskon spesial masuk Disneyland Hong Kong. Selain itu, nasabah mendapatkan fasilitas khusus saat memasuki wahana hiburan terbesar di Asia itu.

Managing Director of Hong Kong Disneyland Resort Samuel Lau mengatakan dengan dibukanya wahana Star Wars: Tomorrowland Takeover di Hong Kong Disneyland, nasabah prioritas Standard Chartered Bank (SCB) bisa menikmati akses khusus ke Star Wars: Commad Post untuk bertemu dengan bintang Star Wars.

"Baik pemesanan (tiket) secara online atau pesanan langsung di Space Trade di Tommorowland," ujarnya dalam peresmian wahana baru Star Wars: Tommorowland Takeover, Jumat (10/6).

Menurut Nei Deswani, Standard Chartered's Global Head of Corporate Partnership, pemegang kartu kredit SCB juga dapat menikmati diskon harga masuk sebesar 25% mulai awal Juli.

"Standard Chartered akan terus bekerja sama dengan Hong Kong Disneyland untuk menyediakan penawaran spesial pemilik kartu kredit di pasar regional," ujarnya.

Standard Chartered Bank jalin aliansi strategis multimarket dengan Hong Kong Disneyland Resort, setelah sukses bekerja sama dalam 10 tahun menjadi bank sponsor.

Aliansi strategis multimarket itu diberikan kepada Standard Chartered Bank (SCB) di enam negara, yakni Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

Kantor cabang SCB di enam negara itu berhak untuk mempromosikan dan memberikan fasilitas khusus kepada nasabah untuk berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort.

Hak ekslusive itu termasuk untuk promosi simpanan tabungan dalam menggaet nasabah muda. Selain itu, promosi untuk produk perbankan, seperti deposito berjangka, tabungan rencana, dan layanan bank secara personal.

SCB juga berhak untuk memberikan fasilitas premium kepada nasabah saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland termasuk nasabah kartu kredit untuk menikmati fasilitas khusus tiket masuk, hotel, makanan, dan minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro