Christina Grimmie/Reuters
Entertainment

Adam Levine Tawarkan Biayai Pemakaman Christina Grimmie

Andhina Wulandari
Selasa, 14 Juni 2016 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, yang juga menjadi pelatih di acara The Voice menawarkan untuk membiayai pemakaman Christina Grimmie yang tewas ditembak akhir pekan lalu.

Adam yang menjadi pelatih Christina pada ajang The Voice musim ke-6 telah secara pribadi berbicara kepada keluarga Christina. Dia menawarkan untuk membiayai semua biaya pemakaman Christina, menurut laman Facebook milik kakak Christina, Marcus.

“Saya baru tahu pagi ini bahwa Adam Levine telah menghubungi ibu saya dan mengatakan akan membantu biaya pemakaman dan biaya pesawat untuk mengirim jenazah Christina, dan saya merasa terharu,” tulis Marcus.

Juru bicara Adam juga membenarkan kabar tersebut, seperti dilansir laman Huffington Post, Selasa (14/6/2016).

Sejumlah selebriti dan teman dekat Christina memberikan penghormatan pada penyanyi pendatang baru tersebut dengan berbagai cara.

Selena Gomez menyanyikan lagu spesial untuk Christina saat konser di Miami akhir pekan lalu. Begitu pula Charlie Puth dan Meghan Trainor yang memberi penghormatan pada Christina di sela-sela konser mereka.

Sementara Adam Levine juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Christina di akun Twitternya.

“Behati dan saya merasa sangat sedih akan kematian Christina Grimmie. Doa kami bersama keluarga yang ditinggalkan,” tulis Adam.

Christina, 22, pertama kali dikenal sebagai penyanyi YouTube sebelum akhirnya mengikuti ajang The Voice di mana dia menduduki juara tiga. Christina ditembak oleh seorang pria di acara temu penggemar usai dia menggelar konser bersama band Before You Exit, Jumat malam lalu.

Christina sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan dia meninggal dunia pada Sabtu pagi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffingtonpost
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro