Anton Yelchin/Reuters
Entertainment

Selebriti Berduka Atas Kematian Tragis Anton Yelchin

Andhina Wulandari
Senin, 20 Juni 2016 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Sejumlah selebriti mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Anton Yelchin, aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Chekov di film Star Trek, Minggu (19/6/2016).

Yelchin meninggal akibat kecelakaan tragis, di mana dia terjepit di antara mobilnya dan dinding bata di dekat rumahnya di San Fernando Valley.

“Ini rasanya tidak nyata. Anton Yelchin adalah aktor berbakat. Sebuah kehilangan besar,” tulis Anna Kendrick melalui akun Twitternya @AnnaKendrick47.

“Anton Yelchin adalah salah satu sahabat saya. Tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini,” kata Kat Dennings dalam akun @OfficialKat.

“Pria yang paling baik, rendah hati, menyenangkan, dan berbakat yang pernah saya temui. Saya pernah bekerja dengannya selama tahun. Benar-benar terkejut akan berita ini,” tulis sutradara Guillermo del Toro.

“Sangat sedih ketika mendengar kabar tentang aktor brilian Anton Yelchin. Dia sangat baik dan berbakat. Doa saya untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar Chris Evans.

“Teman tersayang kami. Salah satu orang paling cerdas yang pernah bekerja bersama saya. Seseorang dengan bakat dan hati yang baik. Pergi sebelum waktunya. Semua cinta dan kekuatan kami doakan untuk keluarganya di saat-saat penuh duka ini,” kata Zachary Quinto, yang merupakan lawan main Yelchin di film Star Trek, dalam akun Instagramnya.

Yelchin, yang lahir di Rusia, meninggal pada Minggu sekitar pukul 01.00 dini hari, sesaat setelah dia melangkah keluar dari mobilnya di jalanan yang curam di daerah rumahnya. Mobil tersebut terguling ke belakang dan menjepit tubuhnya.

Aktor berusia 27 tahun itu harusnya menghadiri latihan. Namun ketika dia tidak muncul, seorang temannya pergi ke rumahnya dan mendapati dia telah tewas. Sejauh ini tidak ada dugaan tindak kriminal terkait kematian Yelchin, meski kepolisian tetap melakukan investigasi atas kecelakaan tersebut.

Yelchin merupakan pemerah tokoh Chekov dalam beberapa seri film Star Trek, yaitu pada 2009 dan Star Trek Into Darkness pada 2013. Sementara seri ketiga dari film tersebut, Star Trek Beyond, rencananya akan diputar pada 22 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro