Anton Yelchin/Reuters
Entertainment

Anton Yelchin, Aktor Star Trek, Meninggal Terjepit Mobilnya Sendiri

Juli Etha Ramaida Manalu
Senin, 20 Juni 2016 - 09:49
Bagikan

Bisnic.com,JAKARTA— Anton Yelchin, (27) aktor yang memerankan karakter Chekov dalam dua film Star Trek meninggal pada Minggu (19/7/2016) tertabrak dan terjepit diantara mobilnya sendiri.

Menurut seorang Juru bicara Kepolisian Los Angeles Jenny Houser, Yelchin yang lahir di Rusia meninggal sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat sesaat setelah dia melangkah keluar dari mobilnya di jalanan yang curam di rumahnya di Los Angeles. Mobil tersebut kemudian berguling ke belakang mengarah padanya.

“Dia terjepit diantara mobil tersebut dan dinding bata. Dia mengalami trauma yang menyebabkan kematiannya,” kata Houser seperti dikutip dari Reuters Senin (20/6/2016).

Houser menambahkan Yelchin seharusnya menghadiri latihan pada saat itu. Namun, ketika dia tidak juga muncul di tempat latihan, temannya pergi ke rumahnya dan mendapati dia telah tewas. Sejauh ini tidak ada dugaan tindak kriminal terkait kematian Yelchin. Namun, kecelakaan ini masih tetap diinvestigasi.

Yelchin merupakan pemeran Chekov dalam beberapa seri Star Trek termasuk Star Trek yang dirilis pada 2009 dan 2013 Star Trek Into Darnknes juga seri yang akan diputar pada 22 Juli Mendatang yakni Star Trek Beyond.

Selain Star Trek Yelchin juga pernah muncul dalam beberapa film lain termasuk serial televisi Huff.

Dia mengawali karirnya di dunia perfilaman pada saat remaja dan mendapat perhatian besar ketika bermain bersama Anthony Hopkins dalam film Hearts in Atlantis pada 2001 dan film House of D pada 2004 bersama Robin Williams.

Yelchin juga pernah berperan sebagai Jacob Clarke dalam mini seri Taken. Film lain yang pernah dibintanginya adalah Terminator, Salvation, Charlie Bartlet, Fright Night, Like Crazy dan Only Loves Let Alive pada 2007 hingga 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro