Dian Nitami dan Anjasmara/instagram
Fashion

Lama Vakum Akting, Dian Nitami Mengaku Tidak Terkendala Peran

Atiqa Hanum
Kamis, 14 Juli 2016 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memerankan sosok ibu di film “Rudy Habibie” (Habibie & Ainun 2) yang kini diputar bioskop-bioskop Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi Dian Nitami. Lama vakum di dunia seni peran tidak menghambatnya memerankan sosok ibunya Habibie.

Masa kejayaannya dulu di era 90-an ternyata masih lekat didirinya sehingga aktingnya pun sungguh meyakinkan. Dian mengaku berperan sebagai orang yang jauh lebih tua dari dirinya cukup menantangnya.

“Lawan main aku, seperti Reza benar-benar bisa menciptakan suasana yang sesuai dengan kebutuhan syuting sehingga sangat tidak sulit bermain bersama dia. Mudah-mudahan ini bisa menjadi masukan baru bagi saya sendiri,” ucapnya Selasa (12/7/2016).

Perempuan berdarah Jepang ini memuja film tersebut karena ceritanya yang sungguh luar biasa. Dimana dirinya pun sangat mencintai Indonesia dengan sepenuh hati.

“Arti Indonesia bagi saya secara lahir, batin, darah, air, hidup, udara, tanah dan semua unsur alam yang ada merupakan bagian dari diri saya. Lahir dan mencari makan dari bumi Indonesia membuatnya tertarik dengan cerita yang ditawarkan dari film ini,” bebernya.

Selain itu, Dian mengaku memang ingin sekali bermain film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dia harus berlatih untuk mendalami perannya tersebut bersama pemain lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro