Ilustrasi/Forbes
Relationship

8 Hal Diharapkan Pria Pada Wanita dalam Hubungan Asmara

Andhina Wulandari
Senin, 18 Juli 2016 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pria ternyata punya harapan tertentu pada wanita yang menjadi pasangannya dalam hubungan asmara. Coba saja lihat apa saja hal tersebut di sini.

1. Percaya diri

Pria sangat menyukai wanita yang percaya diri. Biasanya pria akan jatuh hati pada wanita yang tahu apa yang diinginkannya, punya cara bicara yang percaya diri, mandiri, dan hebat dalam bidang yang dilakukannya.

2. Bersikap layaknya seorang wanita

Setiap pria mungkin menyukai tipe wanita yang berbeda, tapi kebanyakan pria tetap menyukai wanita yang bersikap layaknya seorang wanita feminin.

3. Mendengarkan

Ternyata bukan hanya wanita yang ingin didengarkan, para pria pun ingin memiliki pasangan yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Artinya, pria ingin wanita yang bersedia untuk mendengarkan, terutama ketika pria sedang bercerita mengenai sesuatu yang bermakna dalam hidupnya.

4. Perhatikan penampilan diri

Bukan berarti seorang pria ingin wanita yang tampil cantik dengan pakaian bermerek atau terlihat bak supermodel. Tapi tentu saja pria akan jatuh hati pada wanita yang bisa memperhatikan penampilan dirinya, menjaga kebersihan tubuh, serta terlihat menarik.

5. Berhenti mengeluh

Salah satu hal yang paling dibenci pria adalah kebiasaan wanita yang suka mengeluh, bahkan untuk hal-hal kecil sekali pun.

6. Lupakan mantan

Seorang pria akan merasa terganggu bila pasangannya masih terus berhubungan dekat dengan si mantan. Lebih baik hindari mengingat-ingat si mantan atau membanding-bandingkannya dengan pasangan.

7. Ingin punya waktu sendiri

Pria juga ingin pasangannya bisa mengerti bahwa pria ingin memiliki waktu sendiri atau pergi bersama teman-temannya. Pada dasarnya, pria tidak ingin wanita yang terlalu bergantung padanya dan mengikutinya ke mana pun.

8. Teman bersenang-senang

Tentu saja seorang pria mengharapkan wanita yang bisa diajak bersenang-senang. Dia ingin pasangan yang bisa menikmati apa yang disukainya. Meskipun Anda dan dia memiliki hobi yang berbeda, pasti ada satu hal yang bisa Anda lakukan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Ehow
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro