Selena Gomez. /Selena Gomez
Musik

Sebelum ke Indonesia, Selena Gomez Lewati 43 Kota dan 2 Negara

Azizah Nur Alfi
Selasa, 19 Juli 2016 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com. JAKARTA - Penggemar Selena Gomez tentu tak sabar menyaksikan aksi idolanya dalam konser Revival Tour pada 23 Juli di  ICE BSD City, Tangerang. Euforia ini terasa dari foto-foto kemeriahan yang menyebar di jejaring media sosial.

Selena tampak asik berfoto dengan Selenators di arena konser serta mendatangi antrean penonton konsernya.

Selena juga memanggil 40 penggemarnya untuk naik ke atas panggung dan bersenang-senang bersama. Seperti itulah gambaran kemeriahan tentang euforia Revival Tour.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, sebelum sampai ke Indonesia, Selena Gomez melewati 43 kota dan 2 negara.

Menurut jadwal, pelantun 'Same Old Love' itu akan benar-benar bernyanyi di Indonesia setelah menyelesaikan rangkaian konsernya di Amerika Serikat dan Kanada. Ini menjawab antusiasme penggemarnya pada album Revival (2015). 

Selena mengawali kariernya melalui serial televisi. Selena kecil terlibat dalam serial berjudul 'Barney & Friends (2002)'.

Perannya yang memuaskan, membuat Selena kemudian terpilih menjabat peran utama dalam serial anak-anak milik saluran Disney, 'Wizards of Waverly Place (2007)'.

Serial itulah yang dipercaya mengubah nasib perempuan yang kini akrab dengan nama Selena Gomez.

Setelah itu, rentetan serial dan film anak-anaknya mengalir. Sebut saja 'Hannah Montana', 'Princess Protection Program', 'Spy Kids: Game Over'.

Namun, Selena tak puas hanya berakting, dia juga ingin fokus bernyanyi. Setelah berusaha keras dengan band bentukannya Selena Gomez & the Scene (2009), perempuan kelahiran 1992 itu pun percaya diri untuk maju sendiri.

Dengan perlahan, Selena Gomez beradaptasi dengan wajah anak-anaknya serta image Disney yang melekat. Musik pop rock yang kadang bercampur R&B kadang terlihat tidak pas bagi Selena.

Akan tetapi, data berkata lain. Sebab, album perdananya sebagai solois, 'Stars Dance', yang dirilis pada 2013, menduduki tahta tertinggi tangga 
album Billboard 200.

Stars Dance Tour yang digelar untuk menyambut itu, tak mampir ke Indonesia, bahkan Asia karena masalah personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro