Karaoke/Ilustrasi
Musik

Heboh Karaoke Bareng Lesti Si Suara Emas

Atiqa Hanum
Rabu, 20 Juli 2016 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan musik digital yang bebas dari iklan, Yonder Music, gelar karaoke bareng Lesti Kejora di XKTV Senayan City, Jakarta.

Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin mengungkapkan, sebanyak 20 pemenang yang terpilih dari 2 juta Lesti Lovers di Instagram berhak bernyanyi bareng Lesti.

“Karaoke tersebut berlangsung selama 2 jam penuh, sehingga para Lesti Lovers akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bisa ngobrol, bernyanyi dan berfoto bersama musisi idolanya,” bebernya dalam keterangan, Rabu (20/7/2016).

Dikatakan, pelantun lagu Zapin Melayu dengan kepribadian dan suara emasnya dapat menjadi jembatan ideal yang menghubungkan para penggemar berat dangdut dengan penggemar musik mainstream, sehingga musik ini akan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

“Semakin saya mendengarnya, semakin saya mengerti mengapa musik dangdut ini begitu dekat di hati para penggemar musik di Indonesia. Dangdut memiliki daya tarik unik dari setiap lantunan lagunya yang dapat membuat setiap orang mendengarkannya ikut berdendang dan bergoyang,” terangnya.

Tak hanya karaoke bersama Lesti “Suara Emas” Kejora, lanjutnya, Yonder Music akan terus menggelar program untuk mendekatkan penggemar dengan artis-artis idolanya. Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro