Star Trek Beyond/Engadget
Entertainment

Mau Nonton Star Trek Beyond Setengah Harga? Ini Caranya

Azizah Nur Alfi
Kamis, 28 Juli 2016 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak penayangan pada 21 Juli 2016, Star Trek Beyond berhasil meraup pendapatan kotor hingga Rp 1,3 triliun di seluruh dunia.

Dalam daftar Box Office Mojo akhir pekan, film yang turut dibintangi Joe Taslim ini menduduki peringkat pertama, mengalahkan Ghostbusters yang bertengger di posisi kelima.

Co-Founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia, Sudhir Syal, mengatakan film Star Trek Beyond menjadi ajang unjuk gigi bagi JJ Abrams sebagai sutradar. Kisah sci-fi dengan luar angkasa dan alien terbukti menjadi salah satu film andalan Hollywood.

"Keberadaan Joe Taslim di film ini  juga semakin menambah daya tarik bagi penonton di Indonesia,” tuturnya dalam keterangan resmi , diterima Kamis (28/7/2016).

Antusiasme penonton Star Trek Beyond di Indonesia rupanya ditangkap platform tiket BookMyShow. Platform penjualan tiket online ini menawarkan promo bayar setengah harga bagi yang ingin menonton aksi Captain Kirk. 

Caranya dengan membuka id.bookmyshow.com di desktop atau seluler. Pilih film Star Trek Beyond, lalu lakukan pemilihan lokasi bioskop dan jadwal tayang yang diinginkan.

Jangan lupa pilih posisi tempat duduk terbaik. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher STARTREK untuk mendapatkan potongan ½ harga. Namun, promo ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro