Matt Damon/deadline.com
Entertainment

Matt Damon dan Andy Lau Adu Akting di Film The Great Wall

Newswire
Jumat, 29 Juli 2016 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Matt Damon dan aktor asal China Andy Lau akan adu akting dalam film teranyar garapan sutradara asal China Zhang Yimou di Great Wall

Dalam beberapa tahun terakhir Hollywood menyasar penonton film China, yang merupakan salah satu pasar film internasional terbesar, dan kedua dunia itu hadir bersama dalam trailer film "The Great Wall" yang ditampilkan perdana pada Kamis (28/7).

Aktor Hollywood Matt Damon dan mega bintang Asia Andy Lau membintangi baru arahan sutradara China Zhang Yimou, pembuat film sukses "Hero" dan "House of Flying Daggers". Damon memainkan peran yang sama di film remake Hollywood "The Departed" seperti yang diperankan oleh Andy Lau dalam film drama kriminal Hong Kong yang asli, "Infernal Affairs", menurut warta kantor berita Reuters.

"The Great Wall", yang akan keluar di China bulan Desember dan di Amerika Serikat pada Februari, menampilkan gaya bela diri dan filter jenuh khas Yimou, dan berpusat seputar asal misterius dari Tembok Besar China dan apa tujuan awal pembangunan tembok itu.

Hukum sensor China yang ketat mencegah banyak film Hollywood masuk ke daratan China. Menghadapi itu, studio-studio Amerika sekarang memroduksi film-film berbiaya besar bersama para investor China. Produksi bersama film dalam beberapa tahun belakangan meliputi "Star Trek Beyond", "Mission Impossible - Rogue Nation", "Pacific Rim", "Kung Fu Panda 3", "Iron Man 3" dan "Looper".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro