Ilustrasi/english.kbs.co.kr
Show

Stasiun TV Korea: Habis Kontrak, KBS World Hentikan Tayangan di Indovision

Ana Noviani
Senin, 1 Agustus 2016 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun televisi asal Korea Selatan, KBS World menghentikan penayangan melalui perusahaan televisi berbayar Indovision lantaran berakhirnya masa perjanjian channel distribution.

Dalam keterangan yang disampaikan KBS World dalam akun media sosial resminya, perjanjian distribusi tayangan KBS World dengan perusahaan televisi berbayar milik taipan Hary Tanoesoedibjo itu jatuh tempo pada 31 Juli 2016.

"Kedua pihak sedang melakukan negosiasi pembaruan kontrak sejak Mei, namun belum mencapai kesepakatan," tulis manajemen KBS World dalam pesan di media sosial Instagram yang ditujukan kepada pemirsa di Indonesia, Senin (1/8/2016).

KBS World akan memberikan pemberitahuan apabila ada perubahan atau keputusan final terkait pembaruan kontrak secepatnya.

PT MNC Sky Vision Tbk. yang menggawangi televisi berbayar merek Indovision membukukan pendapatan Rp1,54 triliun pada semester I/2016. Capaian tersebut menyusut 3,42% dibandingkan semester I/2015 yang tercatat Rp1,6 triliun.

Kendati demikian emiten bersandi MSKY ini membukukan laba bersih Rp87,29 miliar seiring perolehan untung selisih kurs Rp180,23 miliar. Padahal, pada semester I/2015, MSKY mengantongi rugi bersih sebesar Rp391,91 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro