Jared Leto/Reuters
Entertainment

Jared Leto Ingin Mundur dari Dunia Akting?

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 5 Agustus 2016 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemain film Jared Leto berencana pensiun dari dunia akting?

Bintang film 'Suicide Squad' itu mengakui dirinya ingin melakukan sesuatu yang berbeda di luar karir aktingnya, dan merasa ingin meningkatkan standar karirnya dalam beberapa dekade ke depan. Namun bukan berarti dia ingin pensiun dalam waktu dekat. Dia hanya mengatakan jika tidak akan selamanya berakting

"Saya rasa saya bisa saja meninggalkan dunia ini. Banyak hal besar di luar sana, dan banyak yang bisa dieksplor," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk.

"Beberapa orang menjadi lebih baik dalam karirnya setelah bekerja sejak tahun 80 atau 90an, banyak pemain dan sutradara yang sukses sampai saat ini. Namun saya rasa saya tidak bisa melakukannya. Dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan saat ini. Saya rasa akan sangat menarik untuk mengeksplorasi hal lain," tambahnya.

Meskipun mengaku menyerah di dunia akting, pria berusia 44 tahun itu juga belum tahu apakah akan konsentrasi dalam dunia musiknya bersama grup bandnya, Thirty Seconds To Mars.

Padahal sebelumnya dia mengaku pada majalah Rollingstones jika band itu adalah kehidupannya.

"Ini bukanlah sebuah pekerjaa, tapi semata menunjukkan siapa dirimu. Ini adalah hal yang sangat pribadi, dan saya rasa tidak akan pernah hilang," demikian pengakuannya dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Leto pernah membintangi beberapa judul film. Leto mulai dikenal atas perannya sebagai Jordan Catalano dalam drama televisi remaja My So-Called Life pada tahun 1994. Ia bermain film untuk pertama kalinya pada tahun 1995 dengan membintangi How to Make an American Quilt, dan menerima pujian kritis atas penampilannya dalam film Prefontaine (1997).

Leto berperan sebagai aktor pendukung dalam film The Thin Red Line (1998), Fight Club (1998) dan American Psycho (2000), serta peran utama dalam Urban Legend (1998), dan mendapat pujian luas setelah memerankan seorang pecandu heroin dalam film Requiem for a Dream (2000). Leto kemudian mulai berfokus pada karier musiknya, dan kembali berkecimpung di dunia akting dengan membintangi Panic Room (2002), Alexander (2004), Lord of War (2005), Lonely Hearts (2006), Chapter 27 (2007), dan Mr. Nobody (2009). Ia memulai debut penyutradaraannya pada tahun 2012 melalui film Artifact.

Akting Leto sebagai seorang wanita transgender dalam film Dallas Buyers Club (2013) meraih pujian dan telah menghantarkannya memenangkan Golden Globe Award, Screen Actors Guild Award, Broadcast Film Critics Association Award, dan dinominasikan dalam Academy Award. Leto dianggap sebagai aktor watak, yang dikenal atas perhatian dan keseriusannnya terhadap peran yang ia mainkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro