Cadel Sejak Lahir, Sylvester Stallone Tak Sangka Bisa Sukses di Dunia Perfilman

Bintang film laga Sylvester Stallone tak pernah menyangka dirinya bisa sukses di dunia perfilman karena hambatan bicara yang dideritanya akibat kecelakaan saat lahir.
Cadel Sejak Lahir, Sylvester Stallone Tak Sangka Bisa Sukses di Dunia Perfilman
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Mei 2019  |  13:40 WIB
Cadel Sejak Lahir, Sylvester Stallone Tak Sangka Bisa Sukses di Dunia Perfilman
Sylvester Stallone - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film laga Sylvester Stallone tak pernah menyangka dirinya bisa sukses di dunia perfilman karena hambatan bicara yang dideritanya akibat kecelakaan saat lahir.

Bintang "Rambo" itu mengatakan bahwa ketika ia memulai terjun ke industri film, hambatan bicaranya membuat para pembuat film dan aktor lainnya bingung dengan omongannya.

"Saya tidak berpikir saya akan (memiliki karir di film)," kata Stallone ketika berbicara dalam perayaan karirnya di Festival Film Cannes, dikutip dari Reuters, Sabtu (25/5/2019).

"Ketika saya mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di iklan, sutradara akan seperti, 'Apa yang Anda katakan, bahasa apa itu?'" lanjutnya.

Kini bicaranya yang cadel dan geramannya menjadi salah satu ciri khas yang dikenal luas dari aktor berusia 72 tahun itu.

Stallone meroket ketenarannya pada 1976 dengan film tinjunya "Rocky". Ia kemudian menjadi salah satu bintang laga Hollywood terbesar melalui waralaba film "Rocky" dan "Rambo".

Penampilan Stallone di film pertama "Rocky", membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Terbaik di Golden Globes, Oscar, dan BAFTA.

Sementara itu, di Festival Film Cannes ini, para penonton diperlihatkan klip awal untuk "Rambo V: Last Blood". Film terbaru dari seri itu rencananya dirilis di Amerika Serikat pada September tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bintang film, Sylvester Stallone, film hollywood

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top