sumber: Reuters
Entertainment

Aktris Julie Andrews Raih Lifetime Achievement Awards di Venesia

Reni Lestari
Selasa, 3 September 2019 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Julie Andrews, bintang film "Mary Poppins" dan "The Sound of Music" mengatakan dirinya diberkati karena memiliki karir sinema yang panjang. Karir yang membawa popularitas tersebut juga mengatarkannya menerima Lifetime Achievement Award pada Venice Film Festival.

Aktris berusia 83 tahun yang memenangkan Oscar pada 1965 karena perannya sebagai pengasuh yang keras tapi baik hati, Mary Poppins itu, mengangkat dan mencium penghargaan Golden Lion for Lifetime Achievement Award kepada hadirin yang bertepuk tangan.

"Saya menganggap diri saya sangat diberkati telah menghabiskan sebagian besar kehidupan profesional saya di seni sinema," katanya, sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (3/9/2019).

"Saya masih kagum pada kenyataan bahwa saya adalah gadis yang beruntung yang diminta untuk memainkan peran yang luar biasa itu," lanjutnya.

Andrews memulai karirnya sebagai aktris cilik di London West End sebelum menuju ke Broadway. "Mary Poppins" mengubahnya menjadi bintang internasional.

Dia telah tampil di film-film seperti "Victor / Victoria" dan "The Princess Diaries", dan baru-baru menjadi pengisi suara di film blockbuster 2018 "Aquaman".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro