Aktris Julie Andrews Raih Lifetime Achievement Awards di Venesia

Julie Andrews, bintang film "Mary Poppins" dan "The Sound of Music" mengatakan dirinya diberkati karena memiliki karir sinema yang panjang. Karir yang membawa popularitas tersebut juga mengatarkannya menerima Lifetime Achievement Award pada Venice Film Festival.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 03 September 2019  |  14:11 WIB
Aktris Julie Andrews Raih Lifetime Achievement Awards di Venesia
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Julie Andrews, bintang film "Mary Poppins" dan "The Sound of Music" mengatakan dirinya diberkati karena memiliki karir sinema yang panjang. Karir yang membawa popularitas tersebut juga mengatarkannya menerima Lifetime Achievement Award pada Venice Film Festival.

Aktris berusia 83 tahun yang memenangkan Oscar pada 1965 karena perannya sebagai pengasuh yang keras tapi baik hati, Mary Poppins itu, mengangkat dan mencium penghargaan Golden Lion for Lifetime Achievement Award kepada hadirin yang bertepuk tangan.

"Saya menganggap diri saya sangat diberkati telah menghabiskan sebagian besar kehidupan profesional saya di seni sinema," katanya, sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (3/9/2019).

"Saya masih kagum pada kenyataan bahwa saya adalah gadis yang beruntung yang diminta untuk memainkan peran yang luar biasa itu," lanjutnya.

Andrews memulai karirnya sebagai aktris cilik di London West End sebelum menuju ke Broadway. "Mary Poppins" mengubahnya menjadi bintang internasional.

Dia telah tampil di film-film seperti "Victor / Victoria" dan "The Princess Diaries", dan baru-baru menjadi pengisi suara di film blockbuster 2018 "Aquaman".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bintang film, aktris

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top