Show

HUT ke-71 RI: Julie Estelle Sampaikan 'Surat Cinta untuk Pahlawan'

Azizah Nur Alfi
Senin, 15 Agustus 2016 - 08:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris cantik Julie Estelle membawakan monolog Surat Cinta untuk Pahlawan di Galeri Indonesia Kaya, Minggu (14/8). Bagi Julie, semangat juang para pahlawan menjadi inspirasi untuk terus menghasilkan karya-karya berikutnya.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (14/8), Julie berkolaborasi dengan Widi Ananda dalan membawakan monolog Surat Cinta untuk Pahlawan selama 45 menit. Pementasan monolog diikuti dengan alunan merdu dari Alunada yang membawakan lagu-lagu daerah seperti Bungong Jeumpa, Tak Tong Ton, Baju Kuruang, Melati Suci, dan Simfoni Raya.

"Semangat juang para Pahlawan membuat kami sebagai generasi muda penerus bangsa untuk terus menghasilkan karya-karya seni yang tentunya dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia," tutur Julie.

Surat Cinta untuk Pahlawan merupakan persembahan para generasi muda sebagai wujud penghargaan dan salah satu cara mereka berterima kasih terhadap perjuangan para pahlawan.

Perintis Alunada, Mia Ismi, tidak hanya bernyanti dan bermain biola dalam monolog Surat Cinta untuk Pahlawan. Dia juga berperan sebagai penulis naskah. "Pertunjukan hari ini terinspirasi dari perjuangan para Pahlawan Nasional, khususnya Pahlawan perempuan dalam memperjuangakan kemerdekaan dan aspirasi masyarakat Indonesia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro