Brad Pitt dan Angelina Jolie/973fm.au
Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai. Kisah Brangelina Berakhir

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 September 2016 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pasangan yang pernah dinobatkan paling serasi dan paling mesra Angelina Jolie dan Brad Pitt akan segera bercerai. Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi penggemar pasangan yang dikenal dengan julukan Brangelina tersebut.

Kabar perceraian menyusul adanya gugatan cerai dari Angelina Jolie terhadap Brad Pitt. Bahkan, pengajuan gugatan sudah dilayangkan sejak 15 September lalu, di Los Angeles Superior Court namun baru terkuak kemarin ketika media di Amerika memberitakannya. Bahkan, surat perceraian tersebut tersebar di media Amerika

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai. Kisah Brangelina Berakhir



Aktor dan sutradara itu telah memulai proses dengan dokumen resmi yang menyebutkan perbedaan yang tidak bisa diselesaikan sebagai alasan perceraian. Sehingga, pernikahan yang baru berjalan dua tahun itu tinggal menunggu ketok palu pengadilan.

Tidak ada yang menyangka pernikahan mereka akan berjalan singkat. Pasalnya, meski baru menikah dua tahun, keduanya telah menjalin hubungan sejak 2004. Bahkan, mereka selalu terlihat mesra di depan umum.

Adapun alasan pernikahan disebutkan karena Jolie tidak suka dengan cara asuh Brad Pitt terhadap ke enam anak mereka.

Hal itu pulalah yang membuat Jolie menuntut hak asuh fisik anak-anak mereka, meski Pitt diizinkan berkunjung kapanpun diinginkan. Bahkan, Jolie tidak meminta tunjangan dari pasangannya.

“Keputusan ini dibuat demi kebaikan keluarga. Jolie tidak akan memberi komentar, dan dia meminta agar keluarganya diberi privasi saat ini,” kata Robert Offer, pengacara Jolie, dalam pernyataan yang dilansir Reuters.
 
Pitt sendiri sudah menyatakan kesedihan atas perpisahan mereka.
"Saya sangat sedih, tapi yang penting sekarang anak-anak. "Saya mohon pada pers untuk memberi mereka ruang di masa-masa berat ini," kata Pitt.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2003 lalu saat sama-sama berakting di film "Mr. & Mrs. Smith. Saat itu, Brad Pitt  masih menikah dengan Aniston. “Mr and Mrs Smith” menuai pujian dan sukses secara komersil dengan pendapatan 478 juta dolar AS dari penjuru dunia.

Mereka dikabarkan menjalin cinta sejak itu namun membantah dan mengatakan "berteman baik".

Sebelum akhirnya menikah pada Agustus 2014, Jolie-Pitt menyatakan mereka tidak akan menikah hingga pernikahan sesama jenis diizinkan.
Sinyal keretakan hubungan keduanya sebenarnya sudah tercium atau bahkan terindikasikan dalam film yang digarap Angelina Jolie “By The Sea” (2015), yang juga diperankan keduanya. Film itu merupakan film drama tentang pernikahan yang tak sehat.

Selain film tersebut kurang beruntung karena hanya menghasilkan 3,3 juta dolar AS di box office, juga ternyata juga menjadi tanda perceraian di antara keduanya.
 
Jolie sebelumnya menikah dengan aktor Johnny Lee Miller setelah bertemu di lokasi syuting “Hackers” pada 1996 dan Billy Bob Thornton setelah keduanya berakting di “Pushing Tin” pada 1999.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro