Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Kardashian Dirampok: Polisi Periksa Sampel DNA

Penyidik Prancis memeriksa beberapa sampel DNA yang ditemukan di apartemen di Paris tempat Kim Kardashian diikat dan perhiasannya senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp130,3 miliar) dirampok, kata narasumber terkait penyelidikan itu pada Selasa (11/10), waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  16:19 WIB
 Kim Kardashian dan Kanye West - Reuters
Kim Kardashian dan Kanye West - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Prancis memeriksa beberapa sampel DNA  yang ditemukan di apartemen di Paris tempat Kim Kardashian diikat dan perhiasannya senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp130,3 miliar) dirampok, kata narasumber terkait penyelidikan itu pada Selasa (11/10), waktu setempat.

"Sampel DNA tersebut sedang dianalisis," kata seorang narasumber kepada AFP.

Namun, pihak penyidik tidak menemukan sampel DNA dari liontin berlian Kardashian yang ditemukan di jalan oleh seorang pejalan kaki di dekat apartemen mewahnya beberapa jam setelah kejahatan itu berlangsung, kata beberapa narasumber.

Bintang acara realitas TV tersebut, yang berada di ibu kota Prancis untuk menghadiri pekan mode Paris, dirampok oleh tiga pria yang menyamar sebagai polisi pada 3 Oktober.

Kardashian diikat dan dikunci di kamar mandi sementara para perampok menggondol cincin senilai sekitar 4,5 juta dolar AS (sekitar Rp58,5 miliar) dan sekotak perhiasan senilai sekitar 5,6 juta dolar AS (sekitar Rp72,8 miliar).

Dua ponsel juga dicuri dalam perampokan di distrik mewah Madeleine di Paris itu yang berada di dekat pusat perbelanjaan utama kota tersebut.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top