Bae Yong-joon & Park Soo-jin Sambut Kehadiran Putra Pertama

Aktor Bae Yong-joon dan istrinya, penyanyi sekaligus aktris Park Soo-jin, mengumumkan bahwa mereka sedang menyambut bayi laki-laki dalam keluarga mereka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  12:54 WIB
Bae Yong-joon & Park Soo-jin Sambut Kehadiran Putra Pertama
Aktor Bae Yong-joon dan istrinya, Park Soo-jin. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Bae Yong-joon dan istrinya, penyanyi sekaligus aktris Park Soo-jin, mengumumkan bahwa mereka sedang menyambut bayi laki-laki dalam keluarga mereka.

"Park melahirkan seorang bayi laki-laki di klinik persalinan di Gangnam," kata manajemen agensi tempat Bae bernaung Keyeast Co. pada Senin (24/10/2016) merujuk pada permukiman di Seoul Selatan.

"Baik ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat."

Bae Yong-joon dan Park Soo-jin menikah bulan Juli tahun lalu dan mengumumkan kehamilan Park pada April.

Bae Yong-joon (44) menjadi salah seorang bintang Korean Wave pertama dan paling sukses dengan perannya di "Winter Sonata", yang tayang tahun 2002, khususnya di Jepang tempat dia punya sebutan kesayangan "Yonsama".

Sementara, Park Soo-jin (30) tampil perdana tahun 2002 sebagai anggota grup idol Sugar dan mulai karir akting setelah grup bubar tahun 2006.

Baru-baru ini dia bekerja sebagai MC di acara televisi "Tasty Road", yang memperkenalkan restoran-restoran populer di Seoul menurut warta kantor berita Yonhap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, film korea

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top