Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Pelajaran Hidup Aktris India, Priyanka Chopra

Resmi sebagai LinkedIn Influencer, Priyanka Chopra, berhasil melampaui setiap tantangan yang menghampiri hidupnya, tentang bagaimana dia bisa berhasil dan terkenal, dan membangun perusahaan Production House bernama Purple Pebble Pictures.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 09 November 2016  |  13:36 WIB
Priyanka Chopra - Reuters
Priyanka Chopra - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Resmi sebagai LinkedIn Influencer, Priyanka Chopra, berhasil melampaui setiap tantangan yang menghampiri hidupnya, tentang bagaimana dia bisa berhasil dan terkenal, dan membangun perusahaan Production House bernama Purple Pebble Pictures.

Seorang aktris, entrepreneur dan filantropis, Priyanka Chopra juga pernah menyandang gelar Miss World pada tahun 2000 ingin memberitahu sembilan pelajaran dari perjalanan hidup inspiratifnya. Apa saja pelajaran tersebut, yakni dalam kehidupan akan selalu ada evolusi terus-menerus disetiap karier yang sukses pada bidang apapun. Kepuasan sesaat akan timbul jika Anda tidak mencoba dan berevolusi.

Saya ingin sesuatu yang ada dalam jalur saya, dibuka oleh saya. Sesuatu yang menjadi warisan saya sendiri, ketimbang menjadi satu dari banyak orang yang sukses di dunia. Jadi saya berusaha untuk meraihnya,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/11/2016).

Dia mengutarakan ada masa di dalam karier (Anda akan mengetahuinya) bahwa Anda harus menuju “The Unknown” yakni sesuatu yang penuh dengan ketidakpastian. Anda pun harus mencobanya dalam rangka meraih sesuatu dan berani untuk melakukannya hingga beberapa kali.

Pelajaran ketiga adalah ikuti insting Anda. Lalu, keempat pertahankan identitas diri sendiri juga kelima adalah miliki keunikan diri sendiri,” jelasnya.

Jangan lupa, lanjutnya, pelajaran keenam yakni jujurlah pada diri sendiri tentang apa yang ingin Anda raih. Jangan malu untuk bermimpi. Ketujuh, Dia menambahkan ketika Anda mencoba hal baru, terbukalah untuk memahami dan menerima bahwa Anda tidak tahu segalanya, dan orang-orang tidak akan tahu segalanya tentang Anda. Ini adalah sebuah proses pembelajaran dan Anda harus terbuka untuk terus belajar.

Terakhir, Anda harus selalu berusaha untuk berbagi dalam berbagai cara yang Anda tahu,” tegasnya.

Kisah ini, ujarnya, tertuang dalam profile LinkedIn-nya dan dia pun dan sangat terbuka dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, termasuk kesempatan untuk bertukar pikiran serta ide dengan komunitas yang dinamis ini. Let’s do this!


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inspirasi linkedin
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top