Cindy Crawford/wikipedia
Entertainment

Model Cindy Crawford Jual Rumah Seharga US$60 Juta

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 November 2016 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pasangan selebritis Cindy Crawford dan Rande Gerber bakal menjual rumah mewah mereka di Malibu, dengan harga US$15 juta, per kamar

Rumah itu sendiri memiliki sebanyak 4 kamar tidur, The Gerbers just listed their 4 bedroom, 6 kolam yang mengarah ke pantai. Pasangan itu membeli properti tersebut tahun lalu dan sudah melakukan renovasi.

Selain memiliki kamar tidur besar yang mewah, rumah itu juga memiliki kolam renang, ruangan spa, cerobong asap, lapangan tenis dan juga pemandangan pegunungan yang sangat indah

Lokasi rumah tersebut sendiri berada di dekat kediaman mereka. Dan agen perumahan yang membantu menjual rumah itu menyarankan mereka untuk tidak menjual seluruh aset propertinya di kawasan tersebut.

Dengan harga jual rumah senilai US$60 juta itu, sang agen menyatakan pasangan itu masih bisa mendapat untung sebesar US$10 juta karena mereka membelinya seharga US$50 juta tahun lalu.
Dan keuntungan lainnya, mereka tidak menjual seluruh properti di rumah tersebut.

Rande dan Cindy memang tampaknya punya kemampuan bisnis menjual beli rumah. Mereka sebelumnya telah menjual rumah liburan mereka yang berada di Cabo San Lucas seharga US$100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eonline.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro