Ilustrasi/arboretum.org
Health

Santai Bersama Keluarga di Hidden Park

Atiqa Hanum
Rabu, 23 November 2016 - 04:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bercanda, bermain dan belajar bersama sang buah hati tentu hal yang membahagiakan bagi setiap keluarga. Hidden Park memberikan kenyamanan tersebut yang dapat dinikmati para keluarga Indonesia.

Satu lagi taman menjadi suatu tempat yang cukup baik untuk mengembangkan pontensi anak terhadap dunia luar rumah dan sekolah mereka. Setelah hadir selama dua hari kemarin, Hidden Park 2016 memilih Taman Tebet sebagai lokasi kegiatan.

Campaign Manager HiddenPark Dhiti mengatakan seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pada HiddenPark 2016 ini dilaksanakan dengan beragam kegiatan dan acara yang fungsinya selain untuk menghidupkan taman kota juga memberikan edukasi serta hiburan kepada masyarakat pengguna taman melalui kegiatan-kegiatan yang dirancang bersifat fun dan edukatif.

Kami merancang seluruh kegiatan untuk dapat dinikmati dan dirasakan oleh semua kalangan umur mulai dari anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (22/11/2016).

Dia menambahkan kegiatan dimulai dari diskusi santai yang menjadi pembuka dengan mengangkat tema Kemasan Ramah Lingkungan bersama Eco Champion dari program “Thank To Nature dan SkinnyIndonesian24”, kemudian juga dilakukan Diskusi Taman Menuju Kota Berkelanjutan bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Ada juga Dreambook Workshop dimana anak-anak diajarkan untuk membuat, menuliskan dan menggambarkan impian-impian mereka dalam sebuah jurnal kecil untuk terus mengingatkan betapa pentingnya impian-impian kecil mereka,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, ada juga kegiatan Green Sunday Smoothies bersama Organik Klub yang memberikan demo dan resep cara membuat smoothies yang enak.

Kegiatan ini sangat seru, karena dilaksanakan di minggu pagi sambil bersantai menikmati green smoothies di taman bersama keluarga,” terangnya.

Dia mengungkapkan pihaknya pun ingin menggerakkan masyarakat bersama-sama menghidupkan taman yang secara tidak langsung akan mendorong terciptanya kota yang berkelanjutan. Jadi, tunggu Hidden Park selanjutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro