Peluncuran koleksi Cerruti Timepieces 1881/dokumentasi
Fashion

Cerruti 1881 Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2017

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 23 Desember 2016 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Cerruti 1881 brand bergaya Italian Creaftmanship dan Parisian yang didirikan pada tahun 1967 di Paris oleh Nino Cerruti, menghadirkan koleksi Timepieces terbaru Spring/Summer 2017 untuk pria dan wanita.

Koleksi tersebut hadir dengan rangkaian pilihan jam tangan dengan berbagai pilihan desain bergaya formal chic yang elegan, refine dan signature line yang merupakan refleksi dari parisian chic.

Rajiv Mehra, Regional Sales & Marketing Director CERRUTI 1881 Timepieces mengatakan aat ini orang memakai jam tangan tidak hanya sebagai fungsi semata namun jam tangan telah lama menjadi bagian dari mode dan gaya hidup. Pilihan jam tangan yang dipakai merefleksikan karakter pemakainya.

"Cerruti Timepieces menghadirkan pilihan koleksi “Formal Chic”, koleksi dengan  tampilan elegan, refined dan merefleksikan khas parisian chic. Sedangkan koleksi “Daring
Innovation” dengan teknologi, material dan trend yang sangat update, sementara koleksi “Laidback Elegance”, tersedia pilihan bagi Anda yang senang dengan tampilan casual  chic look," ujarnya saat peluncuran koleksi tersebut di Jakarta.

Adapun delapan koleksi yang diluncurkan yakni Brinzio, Idro, Odissea, Ruscello, Santuiago, Varallo, Ghirla, dan Monterotondo.  Sedangkan untuk pemasaran, menurut Rajuv dilakukan di seluruh outlet Watch Studio seluruh Indonesia

Koleksi Cerruti 1881 sendiri, selain timepieces juga terdiri dari fashion, leather goods, parfum, sunglasses dan perhiasan.

Cerruti 1881 kini sudah memiliki lebih dari 1.300 toko di Eropa dan 228 toko monobrand di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro