Sahira Anjani/twitter
Entertainment

Pengalaman Perdana Sahira Anjani Berakting di Film

Ramdha Mawaddha
Kamis, 9 Februari 2017 - 08:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sahira Anjani yang namanya melambung sejak membintangi komedi situasi The East sejak tahun 2015, kini membintangi  sebuah film bertajuk Remember the Flavor. 

Film bergenre drama yang akan tayang perdana 15 Februari ini adalah film pertama Sahira. Karena itu, film ini menjadi tantangan terbesar baginya. Selain karena film pertama, karakter Sahira dalam film ini juga jauh berbeda dengan yang boasa diperankannya di The East. "Karakternya  memang beda bnget dan itu menjadi tantangan terbesar saya. Saya harus berubah total 180 derjat menjadi Melody," katanya dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini. 

Untuk memaksimalkan perannya, Sahira melakukan workshop dan reading hampir dua bulan lamanya. Kesempatan ini pun tak ingin disia-siakan Sahira. "Memang manfaatin banget untuk belajar. Untungnya Mas Sunu (Sutradara) membantu saya dan saya bisa menjalankan peran saya sebagai Melody," katanya. 

Sosok Melody dalam film ini adalah sahabat Dimas (Tarra Budiman) sejak SMP. Melody memiliki cita-cita besar ingin menjadi penyanyi seperti ibunya (Djenar Maesa Ayu) tapi selalu gagal. Beragam konflik dan masalah bermuculan karena keinginan Melody yang sangat besar termasuk diusir oleh ibunya. Hingga Melody memutuskan kembali mengejar cita-citanya ke Jakarta selama tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro