Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selena Gomez Duet dengan Vin Diesel?

Bintang film "Fast & Furious" meminjamkan suaranya untuk lagu terbaru kolaborasi Selena Gomez dan Kygo "It Ain't Me" yang dirilis pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2017  |  09:02 WIB
Selena Gomez - Antara
Selena Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Bintang film "Fast & Furious" meminjamkan suaranya untuk lagu terbaru kolaborasi Selena Gomez dan Kygo "It Ain't Me" yang dirilis pekan lalu.

Produser rekaman, penulis lagu dan DJ asal Norwegia Kygo membuat ulang lagu tersebut untuk mempertemukan suara Diesel dan Gomez.

"All love..." tulis Diesel dalam unggahan video versi baru "It Ain't Me" di akun Facebook-nya. 

Dia menulis lebih rinci di akun Instagram-nya. "WOW!!!! Versi baru lagu Kygo ada di laman Facebook saya. Saya melangkah keluar dari zona nyaman saya untuk yang satu ini, haha. Beritahu saya apa pendapat Anda," tulis dia.

"Terima kasih Kygo telah memproduksi HIT 2017 ini! Terima kasih karena telah mempercayai saya untuk menyanyikan lagu ini. Terima kasih Selena Gomez telah membawa suara yang indah . Sedih dan gembira secara bersamaan," sambung dia.

Diesel tidak kehilangan rasa percaya diri ketika berada di depan mic. Sebelumnya dia juga pernah menyanyikan lagu "My Heart is Open" milik Maroon 5 dan "Stay With Me" milik Sam Smith yang sempat viral di internet.

Diesel tengah bekerja sama dengan penyanyi dan penulis lagu Nicky Jam, dan baru-baru ini dia mengatakan kepada host acara "Late Late Show" James Corden bahwa dia tertarik untuk ikut dalam Carpool Karaoke, demikian Billboard.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top