Dessert Potato Head/dokumentasi
Kuliner

Menu Dessert Baru Kreasi Chef Dedy Sutan

Ramdha Mawaddha
Selasa, 28 Februari 2017 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Potato Head Jakarta, institusi pertama dari Potato Head group yang merupakan salah satu bar dan restoran ternama bilangan South Central Business District mempersembahkan sebuah menu dessert baru yang diciptakan oleh Chef Dedy Sutan.

Untuk pertama kalinya, Chef Dedy Sutan memimpin tim pastry nasional Indonesia ke Coup du Monde de la Pâtisserie 2017 (World Pastry Cup), kompetisi pastry internasional paling bergengsi di dunia. Ia meraih kehormatan tersebut setelah berhasil meraih penghargaan "Best Taste Prize" di Asian Pastry Cup Final, sebuah bukti munculnya berbagai inovasi dan kreativitas anak bangsa di dalam industri hospitality.

Bakat-bakat tanah air terus melakukan gebrakan kreatif dan menempatkan Indonesia dalam perbincangan kuliner global, dan kini Chef Dedy Sutan memberikan keterampilan terbaiknya ke dalam dessert di Potato Head Jakarta.

Chef Dedy Sutan menggunakan keterampilan dan pengalamannya dalam menciptakan dessert klasik dan menggabungkan buah-buahan lokal, seperti apel Malang, mangga dan kelapa, dan bahan-bahan yang diproduksi oleh seniman lokal berkualitas, termasuk chocolatier Pipiltin, untuk memberikan sentuhan baru pada dessert yang digemari dari waktu ke waktu.

"Dessert baru di Potato Head Jakarta menyajikan pendekatan forward-thinking atas dessert klasik yang sederhana, namun kompleks. Diciptakan dengan bahan-bahan lokal untuk menampilkan berbagai rasa yang ditawarkan oleh Indonesia, kami berupaya untuk menghadirkan beragam tekstur dan rasa baru dan tidak terduga kepada para pengunjung kami," kata Chef Dedy Sutan dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (27/2).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro